Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik ( kadislog) Lanud SUT dari Letkol Kal Ges Afriadi, S.T., kepada Mayor Kal Dody Yuliansyah, S.E., bertempat di Crew Room Lanud Sut Padang. Selasa, (28/11/2023). 

Dalam sambutannya, Danlanud SUT Kolonel Nav Saeful Rakhmat  mengatakan bahwa Sesuai pokok-pokok organisasi dan prosedur lanud sutan sjahrir, kepala dinas logistik mempunyai tugas dan kewajiban sebagaimana tercantum dalam POP lanud sutan sjahrir antara lain mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan dan menyalurkan kegiatan pemeliharaan, perbaikan materil, kegiatan pembekalan materil, administrasi materil, har alkomlek dan ranmor di lingkungan lanud dan satuan jajarannya," ungkapnya.
Mengakhiri amanatnya, Danlanud mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di penempatan barukepada Letkol Kal Ges Afriadi, S.T.,  dan kepada Mayor Kal Dody Yuliansyah, S.E., saya ucapkan   selamat bertugas.

"Saya yakin dengan pengalaman jabatan sebelumnya dan jabatan jabatan lainnya insya-allah anda tidak akan banyak mendapat kendala atau hambatan yang berarti untuk memimpin jajaran dinas logistik di lanud Sutan Sjahrir ini," Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Para Kadis, Perwira, dan perwakilan dari Bintara, Tamtama serta PNS Lanud SUT. Usai acara sertijab dilanjutkan acara tambahan dengan berjabat tangan dan ucapan selamat untuk Kadislog baru diikuti seluruh anggota yang hadir dalam acara sertijab.(rel)
 
Top