PADANG,Lintas Media News
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meraih penghargaan terbaik II dalam kategori pengelolaan media sosial terbaik di tingkat KPU Provinsi se-Indonesia. Penghargaan ini diberikan dalam rapat koordinasi nasional kehumasan dan PPID KPU, di Tanggerang 25 - 27 September 2023.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Sumbar Jons Manedi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPU RI kepada KPU Sumbar pada penghargaan terbaik II dalam kategori pengelolaan media sosial terbaik.

Dikatakannya, pada malam apresiasi kehumasan yang dilakukan oleh KPU RI, KPU Sumbar masuk ke dalam 2 nominasi. Pertama, KPU provinsi pengelolaan media sosial terbaik, dan KPU provinsi dengan konten sosialisasi terbaik.

"Alhamdulillah kita (KPU Sumbar) mendapatkan penghargaan terbaik II dalam mengelola media sosial," katanya usai menerima pengharapan tersebut.

Menurutnya, penghargaan ini diperuntukkan untuk semua tim KPU Sumbar, terutama tim kehumasan yang telah bekerja dengan baik dalam mengelola media sosial KPU Sumbar.

Dengan adanya penghargaan ini, kata Jons, ke depannya akan menjadi tantangan besar buat KPU Sumbar untuk mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi yaitu terbaik 1. Hal ini tentunya dalam mengelola media sosial dan menyampaikan informasi informasi kepemiluan di sarana digital yang dimiliki.

"Saya ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan memberikan support positif kepada KPU Sumbar. Kemudian, kepada semua masyarakat yang mengikuti media sosial kita ucapkan terima kasih," katanya.

Jons Manedi menambahkan, penghargaan ini menjadi capaian yang bermakna untuk KPU Sumbar. Untuk itu, pihaknya berkomitmen akan terus memaksimalkan konten agar tidak hanya sekedar memberikan informasi mengenai pelaksanaan pemilu, namun edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap penghargaan ini mampu menjadi penguat untuk terus meningkatkan media sosial KPU Sumbar. Semoga pencapaian ini bisa jadi booster bagi kami untuk terus meningkatkan media sosial yang lebih baik ke depannya," pungkasnya.(rel)
 
Top