50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Senam Gimnastic Semen Padang Raih 9 Medali Emas

Perjuangan atlit senam gymnastic PT. Semen Padang di Kota Jakarta dalam event tingkat nasional beberapa waktu lalu, patut diapresiasi semua pihak. Karena hasil 9 emas yang mereka dapatkan, telah mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat di tingkat nasional.


Hal ini tentu tidak lepas dari do'a dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Sumbar, atas perjuangan atlit senam ini, agar mereka selalu termotivasi mempersembahkan kemampuan terbaiknya saat pertandingan.

BACA  >>:

Atlit Senam Gymnastics PT. Semen Padang Menuju Kota Jakarta

Alhamdulillah, ibarat kata orang bijak, do'a dan ikhtiar, memang tidak mengingkari hasil, ucap Soetrisno selaku official pendamping atlit PT. Semen Padang bersama rekan official lainya beberapa saat lalu.


"Puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Allah, atas rahmat dan nikmat yang telah diberikan kepada kami". ucapnya.


Dan atas nama seluruh official pendamping altit, Ia juga menyampaikan terimakasih kepada PT. Semen Padang dan masyarakat Sumbar, yang telah memberikan dukungan moral, sarana dan prasarana, sehingga mereka dapat menempa dan mendidik atlit secara profesional dan mandiri.


Kita menyadari, selaku tim official pendamping, Ia dan rekan-rekan lain, hanya bertugas memberikan materi, baik itu secara teori maupun praktek, sesuai dengan ilmu dan pengetahuan yang mereka peroleh selama ini. Dan selepasnya, tentu kembali kepada atlit itu sendiri. 



Menurutnya, kunci dari keberhasilan itu adalah kemauan dan displin. Karena bagaimanapun kita mendidik atau menempa, jika mereka tidak ada kemauan dan disiplin menjalankan pelatihan, tentu hasilnya juga tidak maksimal, ucapnya.


Sekaitan dengan hasil yang telah diperoleh, tentu ini menjadi motivasi dan cambuk bagi Ia dan tim official lainya, agar bekerja lebih intens lagi, agar bisa melahirkan atlit-atlit senam gimnastic yang berkwalitas dari Sumatera Barat ini.


Ia juga berpesan kepada para atlit yang berhasil meraih medali, agar mereka tetap rendah diri dan tidak menjadi angkuh dan larut dengan hasil yang telah diperoleh.


Jadilah pribadi yang baik dan keberhasilan diri kita itu, dapat menjadi motivasi teladan bagi atlit-atlit senam gimnastic lainnya.


"Ayo semangat, dan tetap rendah diri," ucap Soetrino yang di aamiinkan Ai dan Agung selaku official pendamping atlit. **Nal Koto

Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.