50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Wako hadiri Malam Perpisahan Latsitardanus XLIII di Kota Solok Tahun 2023


 
Kota Solok Linatasmedianews.com - Walikota Solok H. Zul Elfian Umar hadiri malam perpisahan Latsitardanus XLIII Tahun 2023, bertempat di gedung Kubung 13, Minggu (04/06/2023).

Turut hadir Komandan Yontarlat Kijang, AKBP Supriyanto, Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solok, Ny.Rida Syaiful, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, dan peserta Latsitardanus XLIII 2023.

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada peserta Latsitardanus XLIII yang telah membawa perubahan untuk Kota Solok beberapa hari ini, hari ini dimana seluruh peserta Latsitardanus yang ada disini akan pergi meninggalkan Kota Solok karena telah selesai melaksanakan tugasnya, saya selaku Walikota Solok mendoakan kalian  anak-anak kami semoga lulus semuanya dan berbaktilah untuk Bangsa dan Negara kita ini. "ucap Wako 


kita sepakat bahwa kehadiran peserta Latsitardanus lebih kurang 17 hari hadir di Kota Solok telah memberikan kesan yang dalam untuk masyarakat Kota Solok, dalam waktu yang singkat telah banyak yang mereka lakukan membuat jalan, bangun irigasi, menanam pohon, memberikan penyuluhan, bedah rumah, dan telah memberikan perubahan untuk Kota Solok. Mereka juga membangun monumen Latsitarda di simpang lima Laing, yang InsyaAllah sebentar lagi akan kita rayakan atau diresmikan secara khusus sebagai bentuk mereka pernah di Solok. "sebut Wako

"Wako berharap kepada peserta Latsitardanus semoga malam keakraban atau malam perpisahan ini bukan hanya sebuah ajang perpisahan dengan kami, dengan induk semang ataupun dengan masyarakat, tapi ini semua hanya berpisah sementara waktu, semoga suatu saat nanti kembalilah untuk Kota Solok ini.
"Alaguan pergi kepekan, jalang berkelok keberestagi, selamat jalan kami ucapkan, di kota solok kita bertemu lagi" harap Wako.

Sebelumnya Komandan Yontarlat Kijang, AKBP Supriyanto, juga mengatakan terimakasih untuk Kota Solok yang telah membuat kegiatan Latsitardanus ini berjalan dengan lancar semoga bermanfaat untuk masyarakat semuanya, terkait dengan kegiatan fisik, walaupun tidak seberapa tapi nilai yang kami ambil dari sana, nilai dari peserta Latsitarda, belajar berintegrasi, belajar bersosialisasi, belajar bersilaturahmi, belajar adat istiadat dengan masyarakat dan tokoh masyarakat yang berada di Kota Solok ini. "ucap Komandan Yontarlat Kijang.

Beliau juga mengatakan kami tidak ingin dinamakan malam perpisahan, lebih bagusnya malam keakraban, kalau perpisahan nanti kami tidak ada yang balik lagi kesini, kalau keakraban bisa jadi dari kami, baik itu pengasuh atau peserta Latsitardanus, kami berharap ada yang kembali bertugas di Kota Solok nantinya setidaknya di Sumatera Barat pada umumnya. " ucap Komandan Yontarlat Kijang.

Acara dilanjutkan dengan penukaran cindera mata, dan beberapa penampilan dari Taruna dan Taruni.(T/K)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.