50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Medison Tutup Secara Resmi Kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Solok


Solok Lintasmedianews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si hadiri penutupan jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten  Solok Tahun 2023 dan Peringatan Hari Gerak PKK Ke 51 di Kabupaten Solok.bertempat di Convention Hall Alahan Panjang,Kamis (15/06).

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir
Ketua TP PKK Kabupaten Solok  Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Pimpinan Beserta Anggota DPRD Kabupaten Solok
 Para Staf Ahli, Para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Jajaran TP PKK Kabupaten Solok, Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Solok, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Solok, Walinagari se Kabupaten Solok, Peserta Jambore,Tamu Undangan Lainnya.

Kegiatan diawali dengan penyampaian kesan dan pesan selama mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2023 oleh salah satu perwakilan peserta Jambore.

Sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP mengucapkan
Alhamdulillah pada hari ini telah selesai kita laksanakan  Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok selama 2 hari yang dilaksanakan pada  Hari Rabu dan Kamis tanggal 14 s.d 15 Juni  2023. 

"Harapan kami melalui Jambore PKK Berprestasi tahun ini kita menemukan kader-kader yang berpotensi dan nantinya akan mewakili Kabupaten Solok pada Jambore Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 yang akan dilasanakan pada bulan juli nanti.
Pemilihan kader melalui Jambore saat ini benar-benar memperhatikan talenta dari masing-masing kader,"terangnya.

Lanjutnya,"Tim Penggerak PKK Kabupaten diharapkan memiliki kader-kader yang berkualitas sesuai dengan kemampuannya masing-masing. 
Dengan lahirnya kader-kader berprestasi hari ini harapan kita bisa kembali merebut juara umum pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi tahun 2023 dapat terkabul
Harapan kami dengan adanya kegiatan Jambore ini kita dapat meningkatkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di nagari dengan kader sebagai ujung tombaknya.

"Kami mengharapkan dukungan kembali dari SKPD terkait dalam mempersiapkan Tim kita mengikuti Jambore Provinsi nantinya terutama dukungan terhadap program-program kegiatan yang menunjang pelaksanaan 10 Program Pokok PKK,Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Bupati, Bapak Sekretaris Daerah beserta seluruh jajaran terutama Bagian Umum dan Bagian Prokopim Sekretariat Daerah serta Dinas Kominfo yang telah memberikan dukungan moril dan materil serta bantuan tenaga  sehingga Jambore ini dapat terlaksana dengan baik dari awal sampai dengan penutupan sore hari ini. akhirnya kami harapkan kesediaan  Bapak Bupati selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok yang dalam kesempatan ini berkenan memberikan pengarahan sekaligus menutup secara resmi Gebyar Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023,"harapnya.

Sambutan Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si mengucapkan permohonan maaf Bapak Bupati karena tidak bisa menutup Jambore kali ini karena ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan.

"Kegiatan jambore sudah berlangsung selama 2 hari akhirnya pada hari ini telah selesai 
Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh SKPD dan Stakeholder terkait yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Jambore ini,
Jambore ini adalah ajang bagi keluarga besar TP PKK dengan seluruh elemen untuk menunjukkan seluruh karyanya dan ini juga merupakan ajang silaturahmi kita sebagai keluarga besar TP PKK di Kabupaten solok, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan luar biasa karena agenda yang paling semarak dan kagiatan paling meriah di Pemerintah Daerah Kabupaten Solok adalah Jambore Kader PKK Berprestasi ini."terangnya

Di tambahkannya" Kepada kader yang terpilih nantinya mari kita rebut dan pertahankan kembali juara umum pada Jambore Tingkat Provinsi bulan Juli nantinya Kami dengan seluruh jajaran SKPD siap membantu untuk suksesnya TP PKK kabupaten Solok merebut juara umum pada Jambore Tingkat Provinsi. Kepada yang mendapatkan juara kita mengucapkan selamat dan kepada yang belum mari kita tingkatkan lagi dan semoga dapat meraih juara pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun depan
Kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023 resmi di tutup,"mengakhirinya.

Dilanjutkan dengan pengumuman juara pada Jambore dan Kecamatan X Koto Diatas mendapatkan Juara Umum Pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2023 ini.(Karta)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.