50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok Digelar.


Solok Lintasmedianews.com -  Medison membuka Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Solok tahun 2023 dan Peringatan Hari Gerak PKK ke 51 di Convention Hall Nagari Alahan Panjang, Rabu 14 Juni 2023.

Ketua Pelaksana Jambore Kader PKK Berprestasi Wilma Montezi, A. Md mengatakan, tujuan Jambore adalah meningkatkan pelaksanaan gerakan PKK di Kabupaten Solok melalui 10 program Pokok PKK serta meningkatkan hubungan silaturahmi dan berbagi pengalaman bagi sesama peserta Jambore.

Jambore di gelar selama dua hari yang diikuti srkitar 234 orang peserta dari  14 Kecamatan di Kabupaten  Solok. Berbagai macam lomba di lakukan diantaranya Lomba Ekspose, Lomba Penyuluhan pendidikan, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Parade dan Yel Yel, Lomba Pengelolaan Makanan Penutup, dan Lomba Video Pendek,"ucapnya

Sementara itu Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada TP PKK Kabupaten Solok, karena selama ini telah menjadi Mitra Pemerintah Kabupaten Solok dan membantu menjadikan Kabupaten Solok ini Terbaik di Sumatera Barat.

Kepada anggota PKK dibawah bimbingan Ibu Ketua PKK Ny.Emiko Kab. Solok juga diberi apresiasi karena telah berhasil membantu menurunkan stunting dari 40 persen menjadi 24,2 persen dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat dalam mencegah stunting.

Kami sangat mendukung  atas  terlaksananya kegiatan ini dan juga mengajak seluruh peserta untuk mengikutinya dengan penuh kekeluargaan bukan untuk menjatuhkan satu sama lain. Mari satukan langkah dan persepsi sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik. Momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan. 

Pelaksanaan jambore PKK  diharapkan bisa melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh dengan tujuan ke depan dapat terus ikut andil menciptakan kesejahteraan masyarakat,"ujarnya

Pemerintah Daerah menyadari bahwa untuk mencapai Visi Misi Kabupaten Solok Menjadi Terbaik di Sumatera Barat, kita perlu bersinergi dan dukungan dari seluruh stakeholder termasuk TP PKK yang anggotanya langsung berhadapan dengan masyarakat. Karena PKK sudah mampu mengangkat harkat dan martabat Kabupaten Solok sehingga Kabupaten Solok bisa dikenal tidak hanya dengan program program dari pemerintah melainkan program dan prestasi dari TP PKK Kabupaten  Solok," tutupnya(Karta)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.