50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batam Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Merbau Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Pagaralam Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semarang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Sijunjung Dikukuhkan


Sijunjung,Lintas Media News
Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Sijunjung Dikukuhkan di Gedung Pancasila Muaro, Selasa (23/5) berlangsung tertib,  aman,  lancar dan meriah.

Diawali dengan menyanyikan bersama  lagu Indonesia Raya, Mars Sijunjung, Mars PWI dan Mars IKWI dilanjutkan pembacaan Surah Al Quran dan doa.

Ketua panitia pelaksana pengukuhan Yudalius, S.Pd., dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik, terutama kepada Pemda Sijunjung cq.Dinas Kominfo yang telah menfasilitasi kegiatan ini.

Dan saya juga mengaturkan terimakasih tak terhingga atas kerjasama dan  kekompakan wartawan daerah ini dalam mendukung terlaksananya kegiatan pengukuhan pengurus PWI dan IKWI yang yang kita cintai ini.

"Kegiatan kita hari ini selain dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Forkopimda, Kepala OPD,  Ketua dan pengurus PWI dan IKWI  Sumbar  Forkopimda, juga dihadiri oleh pengurus PWI Kabupaten/Kota se Sumbar dan PWI Kabupaten tetangga Kuansing Sinini Provinsi Riau," ujar Yudalius.
Pengukuhan Pengurus PWI diawali dengan pembacaan  SK PWI Sumbar  tentang Pengurus PWI Sijunjung oleh Sekretaris PWI Sumbar dan pengukuhannya oleh

Sedangkan Ketua PWI Provinsi Sumbar Dr.Ir.H.Basril Basyar, MM dalam sambutannya mengajak para wartawan daerah ini untuk mendukung bersama sama Pak Benny dalam memajukan Kabupaten Sijunjung ini. 

"Mari kita ekspose potensi  daerah Kabupaten Sijunjung, semoga dengan ekspos kita itu, akan dapat mendatang berbagai bantuan program dan dana dari pemerintah pusat atau provinsi Sumbar kedepannnya," imbaunya.

Dikatakannya, bapak Benny ini Bupati milenial yang energi dalam  berbuat terbaik, sehingga Sijunjung lebih maju dan berkembang dengan pesat.

Ketua PWI Sumbar lebih lanjut mengatakan,  kalau sekira Bupati mau mengekspose berbagai kegiatan pembangunan terutama Geopark Silokek itu lebih luas lagi,  kita siap memboyong para Pimpinan Redaksi media  atau wartawan luar negeri  ke Sijunjung ini.

"Selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Sijunjung, dan mari bergerak bersama untuk kemajuan Sijunjung ini," tutup Ketua PWI Sumbar Basril Basyar.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam pengarahannya, mengaturkan 

terimakasih atas kehadiran Pengurus PWI Sumbar dalam pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Sijunjung periode 2023-2026 dan terimakasih juga  atas kerjasamanya Pengurus PWI Sijunjung periode sebelumnya.

"Tanpa dukungan para  wartawan, apapun kegiatan yang kami lakukan tentu tidak akan berhasil dengan sebaik-baiknya," ungkap Benny. 

"Kami sangat mengharapkan kerjasama Pengurus PWI periode 2023-2026 melebihi dan lebih sempurna daripada yang telah diberikan oleh Pengurus PWI sebelumnya," harap Bupati Benny.

"Kalau rekan rekan wartawan, merasa kurang komunikatif dengan kami via WhatsApp, itu bukan disengaja untuk berbuat begitu, tetapi karena WA kami yang sungguh banyak grup disana, tetapi hubungan keharmonisan kita bisa melalui  telpon langsung atau via Kadis Kominfo Sijunjung yang menjadi mitra utama dengan wartawan," ujar Benny.

Kepada Kadis Kominfo  yang masih  muda dan energik, diminta untuk  bisa menfasilitasi agar kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dengan para jurnalis  kedepannnya, lanjut Benny.

Pengukuhan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Sijunjung tahun  ini mengambil tema "Melalui Pengukuhan PWI  Kita Wujudkan Wartawan Profesional, Merdeka dan Bermartabat.

Pengurus PWI Kabupaten Sijunjung periode 2023-2926 sebagai Penasehat & Pembina adalah Drs.H.Rusli Jawaher, Syaiful Husen, S.Pd dan H.Ruswan Bujang.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara dipercayakan kepada Mashariyanto, SE., Yudalius dan H.Delmali. Seksi Organisasi Saptarius dan Ogy Gunardi Iskandar, seksi advokasi Bagus Budi Antoro dan Dedy Candra, seksi sosial adalah Saharudin,  seksi kemitraan Yulicef Anthony dan Eky Prima Endo.

Sedangkan Seksi Olahraga Wartawan (SIWO) sebagai Ketua  Ali Imran, sekretaris Chris Gangga Lalapari dan bendahara Priyono.(rel)





[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.