50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Pembangunan Gedung Baru DPRD Kota Padang Capai 75 Persen

PADANG,Lintas Media News
Wacana pembangunan gedung DPRD Kota Padang yang baru di Aia Pacah, Padang siap 100 persen jelang Agustus 2023 sepertinya tidak terealisir. Tetapi, gedung tersebut sudah bisa di pakai untuk kegiatan HUT Kota Padang yang ke - 354 tepat pada  7 Agustus 2023 yang akan datang.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Padang, Bobi Rustam saat melakukan kunjungan ke proyek pembangunan gedung DPRD Kota Padang beserta rombongan komisi III DPRD Kota Padang, Selasa (16/5)

Dikatakan, pembangunan gedung baru DPRD Kota Padang untuk siap seratus persen, pasti tidak terkejar. Tetapi kita apresiasikan pembangunannya pada saat ini telah mencapai 75 persen.

"Artinya, gedung baru ini bisa dipakai untuk kegiatan HUT Kota Padang di 7 Agustus 2023 yang akan datang," ucap Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Bobi Rustam.

"Pihaknya yakni dari komisi III DPRD Kota Padang telah melakukan kunjungan ke dua kali, dan berharap ruangan paripurna bisa dimanfaatkan untuk kegiatan HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2023 yang akan datang. Progres kerjanya berjalan dengan cepat," ungkapnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kadis PUPR) Tri Hadiyanto yang turut hadir mendampingi Komisi III DPRD Kota Padang membenarkan bahwa pada saat ini yang sedang dikebut adalah pembangunan ruang paripurna DPRD Kota Padang.

Kita mengupayakan percepatan pembanguan ruang DPRD Kota Padang. Kontrak pembangunan akan berakhir pada Desember 2023 yang akan datang. 

"Pada saat ini kita mengejar pengerjaan ruang paripurna, hal ini dikarenakan di ruangan ini rencananya akan dilaksanakan HUT Kota Padang pada 7 Agustus 2023 yang akan datang,"pungkasnya.(bim)
Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.