50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Mendaftarkan Caleg-nya di KPU Sumbar, Partai Nasdem Optimistis "Menang"



PADANG,Lintas Media News
Ketua Partai Nasdem yang juga walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt Paduko Malang, bersama pengurus dan bacaleg mendatangi KPU Sumbar, untuk mendaftrkan calegnya sebagai kontestan Pemilu pada 2024 mendatang. 

Fadly sosok pemimpin muda milenial yang dikenal sangat gigih dan rendah hati tersebut datang dengan mempergunakan Mercy pribadi bukan mobil dinas seperti kepala daerah sebelumnya yang mendaftar hari pertama, turun di simpang langsung bersama-sama rombongan menuju ke tempat pendaftaran caleg di aula KPU Sumbar, Kamis (11/5/2023). 

Ketua DPW Nasdem tersebut tampak tersenyum dan sekali-sekali tertawa renyah, tidak ada wajah tegang atau gusar terpancar sedikit juga, didampingi ratusan pengiring, dengan diirngi musik tradisional gendang dan gadis Minang berpakaian adat. 
Ketika ditanyakan bagaimana kesiapan Fadly Amran dan partainya menghadapi pemilu 2024,dengan tegas dia katakan sudah siap dan optimis meraih suara maksimal serta menang. 

"Kita punya caleg tokoh potensial disemua daerah pemilihan, baik untuk tingkat provinsi  maupun kabupaten dan kota, jadi kita yakin menang dan peraih suara maksimal dalam pemilu April 2024 mendatang,'tegas ketua DPW Nasdem Fadly Amran optimis. 

Dikatakanya, kesiapan Nasdem untuk menang juga didukung para kader, fungsionaris dan simpatisan, tampak setiap acara partai masyarakat selalu memenuhi lokasi. 

"Kita didukung penuh fungsionaris, kader dan juga simpatisan, ditambah lagi caleg yang merupakan tokoh Adat, agama, masyarakat dan muda, sesuai keinginan masyarakat," tambah Fadly.

Apa yang dikatakan Fadly bukan tidak nyata, karena tampak advokad Ardyan, SH tokoh muda yang juga sekretaris DPW Nasdem, Mismaizer Dt Gamuk, pengurus LKAAM Sumbar, pengusaha Ranah Minang HM. Tauhid dan puluhan caleg lainnya. 

Ketua DPW Partai Nasdem tersebut sejak awal sudah konsisten kalau tidak akan mempergunakan fasilitas negara untuk kepentingan partainya, dan itu langsung dibuktikan dengan kedatangannya bersama ke KPU Sumbar. 

"Saya sudah sampaikan pada pengurus partai lainnya, sampai ke tingkat kabupaten dan kota, agar jangan mempergunakan fasilitas negara dalam mendaftar ke KPU, karena Partai Nasdem taat pada aturan, dan tidak mnegedapankan kekuasaan, melainkan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati, dengan taat pada aturan,"tambah Fadly. 

Dalam rombongan tampak Sukri Umar bakal Caleg Provinsi Partai NasDem, dari Dapil II meliputi Pariaman dan Padangpariaman, yang mendapat paresiasi dari wartawan. 

“Kami mengapresiasi langkah berani Sukri Umar. NasDem dan warga Piaman beruntung beliau mau masuk ranah politik. Tentu ada yang dikorbankannya, tetapi ada tantantangan lain dalam pengabdian,” ujar Novroanto Ucok wartawan garis keras. 

Ditambahkannya, soal kapasitas, networking atau jaringan serta rekam jejak positif Sukri Umar sebagai wartawan dan aktif di banyak organisasi profesi dan sosial kemasyarakatan tak perlu dirgukan. 

“Tak banyak wartawan berkapasitas seperti dia mau “mengorbankan karir profesi untuk maju ranah politik. NasDem beruntung, dan saya dengar infonya NasDem memberikan nomor urut “cantik” ujarnya.

Selain Sukri Umar,tampak Taufik mantan anggota DOPRD Sumbar dan HM.Tauhid caleg yang dekat dengan wartawan dan selalu peduli pada masyarakat, serta tidak pernah mengeluh dalam berbuat kebaikan. 

"Kita berada di partai Nasdem, karena kepedulian pak Fadly pada masyarakat,khususnya dimana ia menjadi wali kota, dan berimbas pada kepedulian partai, ini sangat sejiwa dengan saya," tutup Tauhid.

Kehadiran Fadly Amran bersama rombongan memecahkan rekor pendaftaran caleg dan DPD RI, karena lebih dari 40 orang wartawan, baik cetak, elektronik dan online melakukan peliputan, karena ia dikenal supel dan dekat dengan semua orang.(***)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.