50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Pemkab Padang Pariaman Siap Fasilitasi Perguruan Tinggi Yang Bangun Kampus Di Tarok City Kecamatan

Pariaman -- Lintas Media News
Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap memfasilitasi semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh pihak perguruan tinggi yang telah diberikan tanah untuk membangun kampusnya masing-masing di Tarok City Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung.

Demikian disampaikan Kepala Dinas PU PR Padang Pariaman El Abdes Arsyam ST. M.M ketika ditemui diruang kerjanya waktu lalu. Kita dari Pemerintah Daerah telah menyiapkan pleaning desain pembangunan dikawasan  Tarok City seluas 700 ha tersebut, baik desain kawasan maupun desain unit kampus. 

Dikawasan Tarok City ini akan kita jadikan Kota baru di Padang Pariaman semua ada disana nanti akan bermunculan juga pembangunan dari masyarakat sekitar, seperti rumah kos, pertokoan dan lainya. 
 
Untuk menata ini semua maka bikin desainnya dengan baik diantaranya kita akan siapkan sumber air bersih, penerangan atau lampu kita sudah bekerjasama dengan pihak PLN untuk membuat gardu induk di sicincin. Kemudian kita juga buatkan desain model transportasi terintegrasi dimana semua beradaptasi disana, seperti stasion mini kereta api, transit bis, ulas Abdes.

Semua transportasi akan hadir disana dan analin atau kajian lalulintas kita siapkan disana yang tidak akan menimbulkan macet nantinya.
Kita juga siapkan  RTH drainase primer, disana akan ada tempat olah raga, tempat bermain anak-anak dan fasilitas lainnya.

Jalan untuk akses masuknya sudah ada dan  besar nanti akan dijadikan 4 jalur seperti jalan di semanggi  dan kiri kanan jalan ini nanti kita akan buat drainase primer. Pokoknya kita Pememerintah Daerah akan hadir disana ini perintah Bupati dan semua OPD terkait siap ada disana. 

Intinya kita Pemerintah Daerah Padang Pariaman siapkan desain yang dibutuhkan disana namun anggaranya tentu bukan dari Pemda. Kita berharap untuk kesuksesan pembangunan ini  kerjasama dari semua pihak termasuk dari media. Tutup Abdes. ( ND ).
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.