50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batang anai Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Epyardi Asda, Alhamdulillah Karyawan PT Tirta Investama Yang Terkena PHK, Kembali Bekerja


Solok.Lintasmedianews.com - Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar kembali lakukan pertemua dengan 96 orang Pekerja PT. Tirta Investama yang terkena PHK pada Rabu, (22/02/2023). Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Bupati dengan Manajemen PT. Tirta Investama Aqua Group yang dilaksanan pada Selasa (21/02/2023) kemarin.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengatakan setelah melalui beberapa tahapan yang berjalan dengan alot, maka Alhamdulillah pihak dari Manajemen PT. Tirta Investama Aqua Group mengatakan berdasarkan surat keputusan dari Kementerian Tenaga Kerja, semua pekerja dianggap mengundurkan diri tetapi semua hak karyawan akan dibayarkan.
 
“Semua karyawan yang terkena PHK ini harus mendaftar baru dan harus diterima oleh perusahaan serta semuanya menjadi karyawan tetap, akan tetapi ada beberapa orang yang menjadi catatan dan nantinya akan dibina serta diberi arahan oleh tim dari Pemkab,” katanya.

Bupati berharap semuanya berjalan damai dan dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Jika ada aturan khusus yang diberikan oleh manajemen segera beritahu dan tim dari Pemkab akan segara menulusuri itu.

“Proses pendaftaran dimulai pada hari senin dan Pemkab melalui DPMPTSP & NAKER akan memfasilitasi rekan rekan karyawan yang akan mendaftar baru. Insya Allah saya akan ada untuk rakyat saya, pesan saya tolong jangan dengarkan apapun orang yang berbicara diluar dan tetap lakukan sesuatu sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama para karyawan PT. Tirta Investama Aqua Group yang terkena PHK, dalam diskusi tersebut salah satu perwakilan karyawan PT. Tirta Investama yang terkena PHK, Julian mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah membantu dan menyelesaikan persoalan ini,

Selanjutnya ia mengatakan bahwasanya mereka semua menyetujui dan menerima keputusan yang telah dibuat oleh Bapak Bupati bersama dengan Manajemen PT. Tirta Investama.(karta)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.