50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

Memperingati Hari Pahlawan, Polsek Sicincin 2 x11 Enam Lingkkung adakan Lomba Melukis Tingkat SD


Pariaman- Lintas Media News
Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Polsek Sicincin 2 x11 Enam Lingkkung adakan acara lomba melukis tingkat Sekolah Dasar( SD) yang ada di wilayah hukumnya di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kec. Kayu Tanam dan Kec. Enam Lingkung di Kantor Polsek Sicincin Sabtu ( 19/11/2022). 
 
Kapolsek Iptu Feri Yuzaldi SH dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya  kepada seluruh peserta lomba dan giru pendamping anak -anak kita ini yang terlihat begitu antusias untuk mengikutinya dan buktinya saat ini hadir 109 orang peserta lomba dari semua sekolah SD yang ada di 3 Kecamatan wilayah hukum kami ini.

Saya sebagai Kapolsek dan bersama anggota juga mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada bapak Ibu Camat, pak Kamal Guci budayawan senior kita dan pemuka masyarakat dan pemuda yang begitu aktif dalam membantu untuk terlaksananya acara lomba ini, Ulas Iptu Feri.

Salah satu tujuan diadakannya acara lomba ini adalah untuk mengembalikan animo anak animo anak-anak kita tentang pahlawan bagaimana dia menghadapi serta melukiskan apa yang ada dalam pikiran dan hati mereka. Moga melalui lomba ini dapat membawa anak-anak kita kepada hal positif untuk kemajuan bangsa dan negara serta terus mengenang perjuangan dan jasa pahlawan bangsa kita. Lanjut Feri.

Kamal guci budayawan senior Padang Pariaman dalam arahannya menyampaikan   sangat bangga dengan adanya acara ini karena ini adalah calon pemimpin kita kedepan mari kita awali setiap kegiatan anak2 kita dengan ajaran agama. Dalam rangka hari pahlawan ini kita mengingat perjuangan pahlawan kita dan salurkan melalui goresan seni lukis anak-anak kita semua, baik warna dan isi dari lukisan yang akan torehkannya nanti.

Acara lomba melukis yang dimulai jam 10 pagi s/d jam 2 siang itu juga terlihat hadir Kepala Dinan oendidikan Drs. Anwar, M.Si, Camat 2x11 Lingkung, Camat Enam Lingkung, Camat Kayu Tanam, Danramil guru-guru, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat.

Pada akhir acara pengumpulan karya lukisan dan pernilaian dari ISI Padang Panjang terliahat suasana tegang mulai terlihat dari semua peserta lomba dan guru-guru pendamping, detik-detik akan diumumkan para pemenang suasana terlihat tenang dari hiruk pikuk sebelumnya, karena disamping semua peserta mendapatkan sertifikat kepada 3 orang pemenang akan diberikan hadiah juara 3 tropy uang Rp 500.000, juara 2 tropy uang Rp 700 .000 dan Juara 1 tropy dan uang Rp 1000.000.
Dari 109 orang peserta ini akhirnya yang pemenang Juara 1 diraih oleh Latifa Maharani dari SD Istiqamah, Juara 2 diraih oleh Fitri dan juara 3 Alif Akbar dari SD 2x11 Enam lingkung. ( ND).
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.