50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Jone Simanungkalit: Perkuatan Ekonomi Masyarakat Ada Di Tasik Putri Puyu

Meranti,Lintas Media News.
Camat Tasik Putri Jone Simanungkalit yakin untuk peningkatan dan perkuatan ekonomi masyarakat ada di Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti. Riau. 
Salah satu langkah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tersebut, harus membuka komunikasi disemua lini juga kalangan dan pihak tertentu, ucap Camat Tasik Putri Puyu saat bincang bincang bersama awak media ini di Selatpanjang pada Jumat (9/9/2022) 

"Menurut orang nomor satu di Kecamatan termuda Tasik Putri Puyu itu, dalam upaya ini sangat perlu pemerintah memfasilitasi, atau memberi ruang kepada saya, bukan asal rapat ke rapat saja yang sifatnya tidak bisa saya pulang hasil manfaat kepada warga saya, tuturnya 

Diakuinya lagi, saat ini kita lagi merintis bersama kepala Desa mencari inspostor luar daerah dari Kabupaten kita, perlu dirangkul semua pihak termasuk RAPP, (Riau Andalan Pulp anda Paper) "katanya", disana untuk membuka lahan dan dibangun, seperti tambak udang, perkebunan, perikanan, PAD Kabupaten, dan perternakan, ujarnya. 
Harapan kita, agar program kita ini dapat didukung semua pihak, terutama pemerintah dan perusahaan dan masyarakat komponen lainnya, pintanya berharap. 
Selain dari itu, dirinya mengaku saat ini diajukan dua puluh proposal yang sudah saya antar ke Dinas PU, (Perkeraan Umum), " Meranti" ini buat kepentingan daerah kita, saya berhara agar proposal ini bisa direspon dan terealisasi secara serius oleh pihak yang terkait. 

Untuk membangun ini semua perlu bersinergi dibangun komunikasi disemua pihak, sangat perlu dibangun komunikasi dengan baik, jelas Camat Putri Puyu. 
Diri bertekat untuk membangun sektor ekonomi masyarakat. 
Saya bertekat bang, katanya, untuk membangun sektor masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Tasik Putri Puyu, sebutnya dengan semangat. 

Sekalipun, ada yang menyebut Kecamatan Putri Putu tertinggal, menurut saya bukan tertinggal, itu ditinggalkan, yakin saya secara bertahap ekonomi kita disana bisa meningkat, bebernya. 
Harapan kita bersama, bisa membangun pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat, dan lainnya yang penting kita bisa mendapat dukungan, dan difasilitasi dalam segalanya, pungkas Jone. (Nina/Ali Sanip)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.