50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Bank Nagari Bantaeng Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Diyakini,Jika Buchari Jadi Ketua Umum Eksistensi KADIN Sumbar Terangkat




Jakarta,Lintas Media News.
 Lagi nama Buchari Bachter gaspool terus untuk menjadi Ketua Umum KADIN Sumbar di Musyarawah Provinsi (Musprov) yang dijadwalkan 26 September 2022.

Bahkan dukungan pada Ai biasa Buchari Bachter disapa, tidak hanya datang dari kalamgan pengusaha yang bernaung di KADIN Sumbar, dari luar pun deras berharap kepada Ai bisa pimpin KADIN Sumbar kedepan.

Adalah tokoh pemberdayaan ekonomi kerakyatan nasional Masril Koto yang sangat berharap Musporv KADIN Sumbar lahirkan program visioner untuk penguatan pertumbuhan ekonomi Sumbar kedepan.

"Kita berharap Ketua KADIN Sumbar hasil Musprov 26 September ini bisa menyamakan visi misinya dengan KADIN Indonesia, ini supaya terintegrasi program program pusat ke daerah," ujar Maskot biasa Masril Koto disapa banyak pegiat pemberdayaan di tanah air, Rabu 21/9-2022 dihubungi media.

Di samping itu kata Maskot, pengusaha di bawah payung KADIN harus melihat sektor pertanian dan juga perkebunan sebagai potensi ynag belum maksimal tergarap.

"Sektor itu mesti di kawal dengan baik. Karena sektor inilah tulang punggung ekonomi warga Sumbar. KADIN bisa saja menjadi fasilitator bagi petani dan UMKM," ujar Maskot. 

Untuk figur pas Ketua KADIN Sumbar, menurut Maskot saat ini adalah Buchari Bachter. 

"Beliau punya jaringan yang kuat di kalamgn pengusaha Sumbar dan juga ke pusat baik ke KADIN sendiri maupun ke jaringan para pengusaha lainnya.. Saya melihat beliau cukup cekatan memimpin KADIN Sumbar kedepan, apalagi pengalaman Buchari Bachter di manajemen dan lapangan itu fifty-fifty, "ujar Masril Koto.

Selain itu kata Maskot, mantan Ketua HIPMI Sumbar itu (Buchari Bachter, red) dengan kapasitas dan networking-nya bisa banyak menjalin dan membawa jaringanya dari pusat ke daerah.

"Kita perlu pengusaha muda yang memahami kultur berbisnis saat ini. Buchari Bachter cukup bisa sekali untuk memimpin KADIN Sumbar kedepan, dan eksistensi KADIN akan makin terasa oleh masyarakat luas di Sumbar," ujar Maskot. (rls)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.