50Kota Aceh Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bali Balikpapan Bank Nagari Bantaeng Batam Batang anai Bateang Batusangkar BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR Dumai FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Jeneponto Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk alung Lubuk Linggau Mentawai Meranti Merbau Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Ombilin Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Pagaralam Painan Pariaman Parit malintang PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Pauh kamba Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau samarinda Sawahlunto Selat panjang Semarang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sulawesi selatan Sumatera Barat Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar Tangerang TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan walikota solok

Pengurus Universal Line Dance Dharmasraya Resmi Dilantik

Dharmasraya, Lintas Media News

Pelantikan Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya berjalan sukses dan meriah. Seluruh pengurus Universal Line Dance Dharmasraya dilantik oleh Ketua ULD Provinsi Sumatera Barat, Vivi Octavia disaksikan oleh Ketua Kormi  Dharmasraya, Pariyanto dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Sekretaris Kormi, Sapta Saiman, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Safni Adlisman, Anggota DPRD Dharmasraya, Sasmi Erli, Istri Direktur Keuangan RSUP M. Jamil, Yuliza Susanti Rahmadian, Sekretaris Dinas Kesehatan, Yosta Defina, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Budparpora, Sutadi  serta pengurus ULD Provinsi Sumatera Barat dan undangan lainnya. Acara ini dilaksanakan di Aula Hotel Sakato Jaya, Minggu, (28/08/22).

Dalam sambutan Ketua ULD Dharmasraya, Safitri mengungkapkan bahwa dirinya mengenal, tertarik dan menekuni Line Dance sudah Sembilan tahun yang lalu. Di Dharmasraya, pertama kali mengenalkan Line Dance adalah kepada sahabat terdekat yakni Yuliza Susanti Rahmadian. Walaupun hanya berdua saja, Safitri bertekad untuk terus memperkenalkan Line Dance ke semua orang. Setelah itu, barulah Safitri mengajak Devi Irsyad dan Murniati untuk turut serta ber-Line Dance bersama-sama. Dari empat orang inilah, Line Dance mulai dikenal oleh sebagian orang yang merupakan kawan-kawan terdekat. Semua yang tergabung di Line Dance memang para pecinta olah raga Line Dance, dan akhirnya terkumpullah perkumpulan Blitz Line Dance di Kabupaten Dharmasraya.

“Jadi, saya memang telah lama mengenal dan menekuni Line Dance ini. Bukan hanya sekedar ikut-ikutan atau hanya membentuk Line Dance ketika masuk dalam cabang olahraga Kormi. Namun, saya sangat bersyukur sekali Line Dance saat ini mulai dikenal dan diminati oleh semua orang. Dan Alhamdulillah, terbukti dari masuknya pengurus Line Dance di tingkat Kecamatan. Ini membuktikan kalau Line Dance memang sudah di hati masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” ungkap Safitri.  

Safitri juga meminta kepada seluruh pengurus ULD Dharmasraya untuk dapat bekerjasama dengan baik, sehingga Line Dance dapat terus berkembang pesat sampai ke pelosok daerah. 

“Saya minta kerja samanya dengan kawan-kawan semuanya untuk membesarkan ULD Dharmasraya. Dan kita harus terus bekerja-sama agar dapat menelorkan bibit bibit atlet Line Dance nantinya. Dan saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak dan kalangan yang telah memberikan dukungan dan materi, terhadap terlaksananya acara ini. Tanpa adanya dukungan dari berbagai kalangan, maka acara ini tidak akan berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Safitri yang juga sebagai salah satu leader pertama Atomy di Provinsi Sumatera Barat.

Sedangkan menurut Ketua Kormi yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Kormi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus ULD Dharmasraya yang telah dilantik. Karena perjuangannya untuk membentuk dan mendirikan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya. Dan kepada seluruh pengurus ULD Dharmasraya yang telah dilantik diharapkan dapat menjalankan seluruh tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Dan semoga dengan adanya Line Dance di Kabupaten Dharmasraya, ULD Dharmasraya dapat ikut andil dalam kegiatan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) di Provinsi Jawa Barat. 

“Saya berharap ULD Dharmasraya dapat turut serta dalam ajang FORNAS di Provinsi Jawa Barat nantinya. Dan dapat membawa nama Kabupaten Dharmasraya di sana. Untuk itu, kepada seluruh pengurus untuk dapat mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhannya dalam mengikuti Fornas di Jawa Barat. Sehingga kita dapat dikenal di kancah nasional, bahkan saya sangat berharap ULD Dharmasraya ini dapat berkiprah di internasional nantinya,” harap Sapta Saiman.

Sementara itu menurut Ketua ULD Provinsi Sumatera Barat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus ULD Kabupaten Dharmasraya yang baru dilantik. Karena telah mempersiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat meriah sekali. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ULD Dharmasraya karena telah mempersiapkan pelantikan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga acara ini sukses digelar. Dan saya sangat bersyukur sekali ULD Dharmasraya dapat terbentuk. Ini merupakan cabang ketiga di Provinsi Sumatera Barat,” ujar Vivi.

Vivi juga meminta kepada seluruh pe-Line Dance Kabupaten Dharmasraya  agar dapat mengerti step, bukan hanya melihat atau belajar saja dari video. Dan kepada atlet Line Dance untuk dapat menanamkan jiwa untuk selalu belajar dan belajar mulai dari step dasar. Karena setiap ilmu Line Dance itu selalu update. 

“Teruslah belajar dan belajar, sehingga memahami Line Dance dengan baik. Karena ilmu di Line Dance itu selalu update. Sehingga ilmu yang akan kita dapati selalu baru. Oleh karena itu, saya siap menjawab semua pertanyaan terkait apapun yang berhubungan dengan Fornas nantinya,” himbau Vivi. (elda)
Labels:
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.