50Kota Advertorial DPRD Kab. Banyuasin Advertorial DPRD Lahat Advertorial HUT ke-153 Kabupaten Lahat Advertorial Meranti Advertorial Pemkab Lahat Advertorial Pemkab Musi Rawas Advertorial Pemko Lubuklinggau Advertorial Pemko Pagar Alam Agam AROSUKA Bank Nagari Bantaeng BAWASLU SUMBAR Bengkalis BENGKULU BI Sumbar Bogor Bukittinggi Dewan Pers Dharmasraya DPRD Bengkalis DPRD Dharmasraya DPRD Kepulauan Meranti DPRD Kota Padang DPRD OKI DPRD Padang DPRD Padang Panjang DPRD Pessel DPRD RI DPRD Solok DPRD SUMBAR FJPI Sumbar HPN 2022 Jakarta Jawa Barat Kab.Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya Kabupaten Kepulauan Meranti Kabupaten Lahat Kabupaten Solok KADIN SUMBAR kambang Kayu Agung Kepulauan Meranti Kota Padaang Kota Padang Kota Pagar Alam Kota Pariaman Kota Solok Kotapariaman KPU KPU Sumbar Lampung Lampung Timur lanud Sut Lanud Sud Lanud Sultan Sahrir Lanud Sultan Syahrir Lanud Sultan Syahrir Padang Lanud Sultan Syarir Lanud Sur lanud Sut Limapuluh Kota Liputan Lubuk Linggau Mentawai Meranti Miranti Muba Banyuasin Muratara Musi Rawas Nagari Lurah Ampalu Nasdem Sumbar Nasional Ogan Ilir Ogan Komering Ilir (OKI) OKI Opini Padang Padang Panjang Padang Pariaman Padangpanjang Painan Pariaman PARIWARA Pariwara DPRD Padang Panjang Pariwara Pemkab Solok PARIWARA PT Semen Padang Pasaman Pasaman - Pasaman Barat Pasaman Barat Pasbar Payakumbuh PDAM Padang Panjang Pekanbaru Pemkab Bengkalis Pemkab Lahat Pemkab Solok Pemko Padang Pemko Sawahlunto Pemko Solok Pemprov Sumbar Pemrov Sumbar Penas XVI KTNA Pertamina Pesisir Selatan Pessel PLN PMI Sumbar Polda Bali Polda Sumbar Polri Provinsi Bengkulu PT.ITA PT.Semen Padang PWI PWI Sumbar Redaksi Redaksi 2 Riau Sawahlunto Selat panjang Semen Padang Semen Padang.. Sijunjung SMSI Solok Solok Selatan Sumbar Sumsel sungai sarik TANAH DATAR Tanahdatar TSR III Pemkab Dharmasraya Tua Pejat Tulisan

KPU Mura Lantik Sekretaris dan Setaf Sekretariat PPK

 Advertorial

MUSI RAWAS- Lintas Media News, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) melantik Sekretaris PPK dan Staf Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Musi Rawas, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020. ada sebanyak 42 petugas PPK yang resmi dilantik demi suksesnya Pilkada Musi Rawas.

Pelantikan di laksanakan di Grace Ballroom lantai lima Dwinda Hotel, Jalan Yos Sudarso Komplek Ruko Caroline Winasta Blok C 1 Waterpang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan Jum'at (20/3/20).

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji 42 orang peserta PPK di Kabupaten Musi Rawas dipimpin Anasta Tias selaku Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas. Anggota sekretariat PPK ini tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Musi Rawas.

Turut hadir Bupati Musi Rawas yang diwakili Asisten I setda Mura, Camat se- Kabupaten Mura, Kementrian Agama Kabupaten Mura, Kapolres Mura yang di mewakili, Ketua pengadilan negri lubuklinggau yang di mewakili, Perwakilan Badan Itelijen Negara Kapolres Musi Rawas Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, Ketua KPU Mura Anasta Tias, anggota Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan, Parmas dan SDM Syarifudin. Apandi, SE, MM, Divisi Teknis Dan Penyelenggaraan. Wahyu Hidayat Setiyadi, S.E, Divisi Perencanaan Data Dan Informasi. Ania Trisna AD, SH, MH, Divisi Hukum Dan Pengawasan. H. Nailul Azmi, S.Psi., MM, Sekretaris KPU dan perwakilan Bawaslu Mura, serta tamu undanga lainya.
 Bupati Musi Rawas di wakili Asisten I Setda Musi Rawas Heriyanto dalam sambutannya meyampaikan, selamat dan sukses serta apresiasi kepada Peserta, Panetia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Musi Rawas yang dilantik.

Pemilihan kepala daerah merupakan puncak dalam pelaksanaan demokrasi dengan dilaksanakannya pelantikan PPK ini, Jagalah netralitas selama pilkada, jadikan sebagai sarana pesta demokrasi, hapuskan peraktik politik uang, karena masyarakat yang terjerumus dalam politik uang tidak akan mendaulatkan pemilu, Jelas Herianto mewakili Bupati Mura.

Di kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas Ansta Tias meyampaikan ucapan terimakasih, kepada bapak ibu camat yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas yang sudah membantu kami, dalam proses usulan sekertaris dan sekretariatan di Kecamatan masing - masing.


Dalam hal ini yakni untuk membantu tugas pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kecamatan, yaitu di 14 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Musi Rawas.

Kami berharap bapak ibu para sekrtaris dan setap dan rekan PPK di 14 Kecamatan mohon kiranya, dapat membantu dan bisernergi dalam rangka suksesi pelaksanaan kegiatan pilkada di Kabupaten Musi Rawas yang mana dalam tahapan rapat KPU bahwa pepaksaanaan pilkada akan dilakasankan pada tanggal 23 september tahun 2020, Jelas Anasta.

Sementara itu Komisoner KPU Kabupaten Musi Rawas Devisi Sosialisasi Pendidikan Permas dan SDM Syarifudin saat di tayakan awak media mengenai tugas sekretaris PPK. dirinya mengatakan, tugas Sekretaris PPK yakni membantu PPK yang ada di kecamatan, khususnya dalam hal kesekretariatan, yang tentunya erat kaitannya dengan permasalahan administrasi yang ada di PPK, serta membantu PPK dalam pelaksanaan pilkada, memimpin dan mengawasi kegiatan sekretariat PPK, melaksanakan tugas yang diberikan oleh PPK jelas Syarifudin. (ADV)
[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.