Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Cicik Saeful Rakhmat disambut hangat oleh Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E., dalam rangka meninjau pelaksanaan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIII 2023 di Lubuk Sikaping, Pasaman, Sumatera Barat. Senin, (5/6/2023).

Danlanud mengunjungi Satuan pelaksana (satlak) Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIII 2023 dalam hal ini ditujukan untuk pengecekan para peserta latihan. Beliau juga menuturkan, peninjauan Latsitarda juga dimaksud untuk melihat perkembangan personel latihan.

“Saya berkunjung kesini untuk memastikan personel atau peserta latihan dalam keadaan aman, sehat dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” Kata Danlanud.
Danlanud SUT juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta Latsitardanus XLIII tahun 2023 untuk selalu menjaga kesehatan, Tetap semangat bekerja dengan ikhlas, berfikir cerdas, bersikap tegas dan bekerja tuntas. Optimalkan kegiatan Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 ini baik sasaran fisik maupun non fisik.

Lebih lanjut, Danlanud SUT Kolonel Nav Saeful Rakhmat yang didampingi Ny. Cicik Saeful Rakhmat beserta Danyontarlat III Elang Letkol Pnb Ari Susiono, S.E., berkesempatan meninjau hasil kegiatan sesuai program-program latihan yang tengah berjalan. Salah satunya kegiatan fisik seperti finishing perbaikan (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni dan meninjau pembangunan tugu Latsitarda Nusantara XLIII tahun 2023 yang berada di kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Beliau berharap pelaksanaan Latsitarda Nusantara XLIII 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.(rel)
 
Top