Lintasmedia news.com,Dharmasraya - Selama dua hari pencarian  TIM SAR dari satuan samapta dan personil polsek Koto Baru, menemukan jenazah bernama  Siami Atun (43), warga jorong harapan mulia 2 nagari koto beringin kecamatan tiumang  Kabupaten Dharmasraya.

Sia Miatun merupakan  diduga bunuh diri pada hari rabu tanggal 8 Mei 2023 pukul 11.30 wib dengan  melompat dari jembatan batanghari   jorong Sungai langkok Kecamatan Tiumang  Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K melaui Kapolsek Koto Baru mengatakan Jasadnya ditemukan mengapung di perairan Batang Hari Desa Tanjung Kabupaten Tebo Propinsi Jambi, pada rabu pukul 09.15 wib. Korban Sia Miatun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia  masih mengenakan pakaian lengkap  dengan kondisi terbujur dan sudah kaku. kata Kapolsek Koto Baru.

Setelah korban ditemukan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tiumang untuk dilakukan visum luar.
Jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya. Dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima dengan ikhlas," Rencananya, jasad korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga siang hari ini. Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan terpisah Kapolres mengatakan mulai senin pagi telah menerjunkan Tim SAR dari Sat Sampta dan beserta tim gabungan dari BPBD, TNI, dan  Brimob Batalyon C kabupaten Dharmasraya yang dibantu oleh warga. Pencarian ini didukung  satu init Perahu Karet Sat samapta Polres Dharmasraya dan satu Unit Perahu Karet Dinas BPBD Dharmasraya.

Atas penemuan ini kapolres Dharmasraya NURHADIANSYAH, SIK" mengucapkan bela sungkawa yg sebesar-besarnya kepada korban dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kinerja TIM  SAR Gabungan baik dari Polri, TNI serta BPBD dan tak lupa pula kepada masyarakat setempat dengan telah turut memberi bantuan penemuan korban ini," pungkas kapolres.(elda)
 
Top