Solok. Lintasmedianews.com .-Apel Gabungan Dalam Rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Hari Otonomi Daerah Ke 27 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Selasa (2/4/23).
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar turut hadir juga Forkopimda, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, ST, MT, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat Se Kabupaten Solok,ASN dan THL Lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Dalam Apel Gabungan tersebut Bupati Solok Mengucapkan Alhamdulillah pada pagi hari inu kita dapat melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke 27.

“Sampai saat ini banyak sekali terobosan dan kebijakan yang telah dibuat oleh kementrian pendidikan kita sampai pada saat ini.Salah satunya memberikan beasiswa kepada seluruh siswa dan siswi di seluruh indonesia”, Kata Bupati Solok.

“Kita semua menyadari bahwa pendidikan merupakan sebuah modal dasar untuk menuju kemajuan suatu bangsa. Selaku Kepala Daerah saya yakin bahwa kita semua juga punya tekad yang bulat dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia Maju”, Imbuhnya.

“Ucapan terimakasih saya kepada Bapak Ibu para Guru atas Integritas yang diberikan, karena integritas itu merupakan modal awal untuk majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan. Untuk itu Saya berharap agar kita semua meningkatkan integritas guna mewujudkan visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam dan Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat”, tutupnya.(karta)
 
Top