DHARMASRAYA,Lintas Media News
Tim XI Safari Ramadhan Kabupaten yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim yakni Kepala Dinas Kominfo, Rovandy Abdams kembali turun ke lapangan untuk menyapa langsung masyarakat Kabupaten Dharmasraya, dengan program safari ramdhan. 

Safari ramadhan yang kedua ini dilaksanakan pada (31/03/23) ke Jorong Koto Lamo Nagari Padang Laweh Kecamatan Padang Laweh, di Masjid Istiqomah. Rombongan Tim XI safari ramdhan kabupaten ini disambut hangat oleh masyarakat Nagari Padang Laweh. 

Program safari ramadhan yang dilakukan setiap setahun sekali ini bagi masyarakat sangatlah didamba-dambakan dan ditunggu-tunggu. Karena dengan adanya safari ramadhan ini menjadi salah satu kegiatan untuk menyambung silaturahmi antar pemerintahan nagari dan pemerintahan kabupaten. Selain itu juga safari ramadhan ini menjadi sebuah wadah untuk menyampaikan seluruh aspirasi dan keinginan masyarakat kepada pemerintah kabupaten. 

Bukan hanya itu saja, kegiatan safari ramadhan ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan program-program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Dharmasraya. Baik yang sudah dilakukan ataupun yang sedang dilaksanakan atau yang akan dilakukan nantinya. Sehingga masyarakat yang jauh dari Pemerintah Kabupaten menjadi mengetahui dan mendukung penuh kegiatan dan program yang dilakukan Pemkab Dharmasraya.

“Alhamdulillah kegiatan ini setiap tahunnya selalu dilaksanakan, karena kegiatan safari ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Juga sebagai wadah untuk menyampaikan seluruh program dan kegiatan yang dilakukan pemerintah. Sehingga masyarakat dapat mendukung penuh seluruh kegiatannya. Karena pada umumnya, seluruh program dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah adalah untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya khususnya,” kata Kandam.

Tim XI memberikan bantuan untuk kepada Masjid Nurul Huda antara lain uang sebesar Rp.10 juta, Al-Qur’an sebanyak 10 buah, tikar sebanyak 1 buah dan rehal sebanyak 4 buah. (elda)
 
Top