Jakarta,Lintas Media News
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Bacapres Partai Demokrat dan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, pagi ini. AHY yang ditemani oleh sang istri, Annisa Pohan, dan anaknya, Aira, disambut hangat Anies Baswedan dan keluarga. AHY menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Anies dan keluarga.

“Berkunjung & bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri,” ujar AHY. “Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya,” lanjut AHY. 

AHY juga mengucapkan selamat berlebaran bersama keluarga untuk Mas Anies dan keluarga. Bersama AHY, tampak pula Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, yang juga didampingi istri dan anak-anaknya.
Setelah dari Anies, AHY bersilaturahmi dan mengunjungi Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. Kali ini, AHY didampingi oleh Sekjen DPP Partai Demokrat saja, Teuku  Riefky. Berbarengan dengan AHY, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan juga bersilaturahmi ke kediaman Habib Salim. 

Di kediaman Habib Salim, turut tampak 
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

Silaturahmi dengan sesama tokoh dan berbagai elemen bangsa memang selalu dilakukan AHY, terutama selama lebaran. Bagi AHY, silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa.(rel)


 
Top