Tanah Datar Lintas Media News
Selasa ( 28/3) 2023 lalu.  Dalam suasana Bulan suci Ramadhan  1444 H/ 2023 M.  Tim Rombongan  Owner Hj Ina  RS Ibu dan Anak  Sayang Ibu beserta Ketua FKRT  RS Tanah Datar  Busad Dafri .S.Pd .MA.  berkunjung  ke Yayasa Istana Yatim Assyifa Nagari Kumango Kecamatan Sungai Tarab.  Dalam bentuk kunjungan Silaturahmi dengan  Bunda _ Bunda dan Ustad _ Ustad  Santriwan/ Santriwati . Juga Ketua Yayasan Robby Sugara  beserta Stake holder Yayasan tersebut. 

Dikesempatan  tersebut  Hj Ina  selaku Owner RS Ibu dan Anak  Sayang Ibu  sangat memotivasi  Santriwan/Santriwati  yg belajar di Yayasan . Anak-Anak  nampak nya sangat antusias  menjalankan  ibadah puasa . Hj Ina  berharap "  kepada Santriwan/Santriwati supaya semangat belajar  jangan sampai berkecil hati, walaupun orang tua kita tidak ada Bunda - Bunda disini adalah orang tua  kita.  Yayasan tempat kita belajar ini banyak teman - teman  nya. Tataplah hari depan semangat yang tinggi  semoga kedepan nya  akan kita temui  jalan yang sukses . Dan menjadi Orang yg berguna  bagi Agama ,   keluarga , masyarakat ,Nusa dan Bangsa. " ujar nya kepada Anak Yatim dhuafa pondok tahfidz Assyifa. 
Hj Ina. Menambahkan " Semoga  Yayasan Istana Yatim Assyifa lebih berkembang  kedepan nya  dan anak- anak didik di Yayasan ini semakin  sukses, gembira ,senang . Ciptakanlah keakraban antara santri - santri yg lain nya dengan Bunda-Bunda  dan Ustad   semoga terjalin hubungan yg harmonis."   Tambah nya.

Ustad Robby Sugara selaku ketua Yayasan Istana Yatim Assyifa  Nagari Kumango mengatakan sekaligus  bersyukur  " Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan  Yayasan kita ini di kunjungi  oleh Tim Owner  Hj Ina RS Ibu dan Anak Sayang Ibu  dan Ketua FKRT Tanah Datar Busad  Dafri S. PD. MA  Dalam bentuk  kunjungan silaturahmi antara Tim Owner  dengan Yayasan  sekaligus  memotivasi  anak didik agar  lebih bersemangat . Apalagi hari ini dalam menjalankan puasa. , Semangat belajar bagi santri - santri  dan mendengarkan arahan - arahan  yang diberikan  Tim terhadap pembangunan.  Serta perkembangan  Yayasan kedepan nya.  Kita mengucapkan Terima kasih dan Alhamdulilah Semoga Lisan -Lisan  ini akan bermanfaat  baik dalam perkembangan  Pembangunan  maupun perkembangan Anak didik kedepan nya  " ungkap Robby.

Robby Sugara menambahkan  sekaligus berharap "  Semoga Owner- Owner lain nya  , Donatur - Donatur  lebih melirik lagi Yayasan kami . Tentang Pembangunan   Imprastruktur  yang masih belum maksimal . Dalam suasan Ramadhan ini Kami  menerima Donasi - donasi  tentang penyaluran dana  ke Yayasan Kami ini.  Untuk perkembangan  Santriwan/Santriwati  kedepan nya. "  Tambah Robby.       (YEN ).
 
Top