Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera Bulanan, bertempat di Lapangan depan Mako Lanud Sut, Padang, (17/3/2023). 

Pada kegiatan tersebut inspektur upacara,  membacakan amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E mengatakan dengan berkurangnya pandemi Covid-19 ini maka kita semua hendaknya bersyukur, karena hal tersebut juga berdampak positif pada pemulihan perekonomian dan pembangunan pasca badai pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur semakin membaik dan menunjukan progres kemajuan. 

Dalam isi amanat juga disampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yang akan datang.
Pertama, Tingkatkan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka
dapat diimplementasikan ke dalam program-
program kerja yang praktis dan realistis.

Kedua, Para Panglima dan Komandan agar benar-benar fokus untuk menerjemahkan dan menjabarkan 10 fokus program Koops Udara Nasional ke dalam langkah-langkah nyata sesuai dengan dinamika satuan masing-masing.

Ketiga, laksanakan pembinaan secara konsisten untuk membangun human capital yang unggul, SDM yang memiliki karakter kuat, kompetensi tinggi, dan literasi yang luas.

Keempat, Jaga kesiapan operasi satuan dengan perawatan alutsista dan pembinaan personel yang tepat.

Kelima, Ciptakan kondusifitas satuan agar iklim kerja harmonis dan moril prajurit tinggi.

Keenam, Jadikan safety sebagai prioritas 
dalam setiap pelaksanaan tugas.

Ketujuh, Jaga netralitas TNI dan pastikan tidak ada personel yang terlibat politik praktis.

Turut Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dinas, Para Komamdan Satuan, Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS di lingkungan Lanud  Sut.(rel)
 
Top