Padang,Lintas Media News
Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Nav Saeful Rakhmat beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I  Lanud Sutan Sjahrir Ny. Cicik Saeful Rakmat mengikuti kegiatan Pencanangan Pencegahan Stunting Nasional T.A 2023 Jajaran TNI Angkatan Udara bersama BKKBN di Provinsi Nusa Tenggara Timur secara virtual di ruang Vicon Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat, Senin (20/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut hadir 
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Gubernur NTT Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H., M.Si., dan jajaran Forkompimda NTT serta Kepala BKKBN Pusat Dr. (G.C) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG.
Dalam sambutannya Kasau mengatakan TNI AU wajib mendukung program dan pembangunan pemerintah terutama di wilayah NTT khususnya di Kupang.

Stunting adalah masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak. Stunting juga menjadi salah satu penyebab tinggi badan anak terhambat, sehingga lebih rendah dibandingkan anak-anak seusianya.

Harapannya dari kegiatan tersebut dapat menjadikan anak anak kita bisa tumbuh secara sehat. Karena anak anak adalah masa depan Negara Indonesia tercinta.(rel)
 
Top