BANTAN,Lintas Media News
UPT Puskesmas Selatbaru melaksanakan Vaksinasi Polio massal di Sekolah Paud Karya Bakti, Desa Resam Lapis untuk mencegah terjadinya KLB Polio, Senin, 13 Maret 2023.

Kepala UPT Puskesmas Selatbaru Sri Rezeki mengatakan, peningkatan imunisasi polio perlu dilakukan untuk mencegah anak-anak terkena folio. Penyakit polio adalah penyakit yang tidak ada obatnya, untuk itu perlu dilakukan pencegahan untuk melindungi anak dari virus polio.

UPT Puskesmas Selatbaru menggencarkan vaksinasi kepada semua bayi di Desa Resam Lapis. Bayi-bayi tersebut harus sudah mendapat vaksinasi polio dosis lengkap untuk mencegah terjadinya KLB Polio.


UPT Puskesmas Selatbaru memberikan perhatian penuh untuk pencegahan KLB Polio, seperti Desa Resam Lapis melalui upaya pelaksanaan penguatan imunisasi rutin.

Kepala Desa Resam Lapis, Junaidi sangat mendukung kegiatan ini demi menjaga anak-anak dari KLB Polio. Turut hadir  Camat Bantan diwakili Sekcam Toto Sudinarko, Bhabinsa Resam Lapis Armansyah, Bhabinkamtibmas Resam Lapis Mimin Vitory dan Tim Vaksinasi Polio.(ind/DISKOMINFOTIK)
 
Top