PADANG,Lintas Media News
Setelah berjuang cukup lama, usaha Geprek PAZ yang dirintis Pajok Zondra Volta (39) dengan keluarga kini membuahkan hasil, dan siap untuk Grand Opening. 

Gerai kuliner kekinian, Geprek PAZ ini bakal siap memanjakan masyarakat khususnya di Kota Padang, Sumatera Barat dengan beragam menu andalan. Terutama menu-menu pedas, Pas Sambalnya, Pas Pedasnya. 

"Kita merintis usaha ini sejak awal tahun 2022 lalu, jadi sudah berjalan sekitar setahun," kata pemilik Geprek PAZ, Pajok pada Rabu, (8/3) di gerai usahanya. 

Dia menuturkan, gerai Geprek PAZ ini bakal diresmikan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy didampingi Anggota DPRD Sumbar, H. M Nurnas, pada Kamis, 9 Maret sekira pukul 16.00 WIB. 

"Bakal disaksikan juga oleh sejumlah tamu undangan lainnya, termasuk kawan-kawan dari berbagai media masa" jelasnya. 

Menurut Pajok, menu Geprek PAZ ini wajib dicicipi. Apalagi untuk menggantikan selera menu yang di rumah. Pasalnya, Geprek PAZ ini menyajikan rasa yang Pas Sambalnya, dan Pas Pedasnya. 

"Karena kita menyediakan beragam menu andalan. Bukan hanya ayam, nila, dan lele. Tapi juga Jengkol Sambal Geprek," ungkap Pajok meyakinkan. 

Selain itu, lanjut Pajok, Geprek PAZ juga menyediakan puluhan menu lainnya yang sulit ditemukan di tempat lain. Misalnya, Petai Sambal Geprek, Kangkung Sambal Terasi, Tahu Padeh Mangango, dan lainnya. 

Bukan itu saja, Geprek PAZ juga menyediakan Mie Kuah Padeh Mangango, Mie Goreng Padeh Mangango, Jamur Crispy, Terong Crispy, Ati Ampela, Sate Kulit, Serundeng, yang dilengkapi tahu, tempe, dan kerupuk. 

Soal rasa, jangan ditanya. Setiap menu yang disajikan tak jauh dari masakan restoran ternama. Sekali dicicip, rasanya susah hilang. Apalagi, disajikan dengan sambal gepuk, sambal terasi, dan sambal lado hijau. 

"Masakan serupa ayam geprek, atau gepruk biasanya dari Jawa. Nah, kita menyajikannya sesuai lidah orang Minang," tuturnya meyakinkan. 

Oh ya, jangan khawatir Geprek PAZ tidak akan menguras isi dompet. Sebab setiap menu yang dipesan hanya dibandrol Rp10.000 hingga Rp29.000 saja. Harga ini sangat cukup bagi kantong mahasiswa masa kini. 

Bagi yang ingin merasakan masakan pedas ini, lokasinya mudah dijangkau, yakni di Jalan M Yunus Nomor 37 Anduring, Kota Padang. Tepatnya di Simpang Anduring, atau di samping SDN 37 Anduring, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. 

Kemudian, demi kemudahan bagi pelanggan untuk membeli, Geprek PAZ kini juga tersedia di Grab Food, Go Food, dan Shopee Food. Bahkan juga ada layanan pesan-antar melalui WhatsApp 082130136465. 

"Pesan melalui WhatsApp malah lebih irit, ongkos kirim dengan jarak maksimal 3KM hanya Rp8000. Jadi bisa menikmati menu kami tanpa harus keluar rumah," pundkasnya.(***)
 
Top