Padang,Lintas Media News.
Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar yang juga ketua Solok Saiyo Sakato (S3) Suwirpen Suib adakan pertemuan dengan keluarga besar S3 di ruangan khusus 1 DPRD Sumbar, Minggu (19/2/2023), dihadiri warga Kota Solok, kabupaten Solok dan kabupaten Solok Selatan yang ada di Kota Padang. 

Pada pertemuan tersebut,Suwirpen menegaskan.Dalam berorganisasi,perlu saling menjaga tali persaudaraan dan selalu peduli terhadap sesama dimanapun berada.

Sebelum pertemuan Suwiprpen Suib melakukan kegiatan senam bersama di halaman gedung DPRD Sumbar, selanjutnya melakukan pembahasan dan evaluasi terhadap kegiatan organisasi, untuk lebih memperdalan rasa kekeluargaan serta kepedulian, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. 

"Kita harus mengedepankan rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama, sehingga ada manfaat organisasi bagi semua orang," tegas Suwirpen. 

Jika organisasi tanpa kepedulian dan tidak bisa meningkatkan rasa persaudaraan, maka dianggap mubazir, karena tidak bermanfaat serta tidak bisa berbuat kebaikan.Kata Sueirpen. 

"Organisasi bertujuan untuk lebih meningkatkan persatuan dan persaudaraan, sehingga timbul rasa peduli, jika itu tidak ada maka sia-sialah organisasi tersebut," tambah nya. 

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan santunan untuk anak yatim,(st)
 
Top