Lintadmedianews.com, Dharmasraya - Kepala Dinas SOSP3APPKB Dharmasraya Martin Efendi, S. Hut. M.M, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Masjid Ramah Anak di Aula Lantai I Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 14 Februari 2023.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh peserta dari Kementerian Agama, Bagian Kesra, Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Dharmasraya, unsur Kecamatan dan Pengurus Masjid ini, di pimpin langsung oleh bapak Martin Efendi sendiri.

Acara ber-narasumberkan dari Yayasan Ruang Anak Dunia Sumatera Barat, Wanda Leksmana,S.H ini bertujuan untuk memberi pemahaman terhadap pengelola masjid dan pemangku kepentingan dalam membentuk dan mengembangkan "MASJID RAMAH ANAK" di Dharmasraya.

"Adanya kegiatan ini diharapkan Masjid Ramah Anak dapat menghadirkan penilaian kabupaten Layak Anak pada tahun 2023 di Dharmasraya tercinta" tutur Martin Efendi pada kesempatan itu.

"Serta dapat pula diharapkan generasi muda sekarang memiliki jiwa layaknya pemuda Masjid " tutup Kepala Dinas SOSP3APPKB itu penuh harap.(elda)
 
Top