Lintasmedianews.com, Dharmasraya - penyelenggaraan Pertemuan perdana di Tahun 2023 yang di buka langsung oleh kepala Dinas Sosp3appkb Martin Efendi, HS, S.Hu.M.M didamping oleh  Kabid PPKB ibu Yusni Sri Hartati, S.Tr, Keb.MKM beserta sub koordinator Dalduk di Balai penyuluhan KB, Sungai Dareh, Pulau Punjung, Dharmasaraya bersama  kader PPKBD dan SUB PPKBD Se-Kabupaten Dharmasraya tanggal 22 Februari 2023

Dalam rangka penyerahan Insentif Verval PK22 kepada kader, sebelumnya kegiatan ini telah ditopang dengan pendataan dari rumah ke rumah pada Tahun 2022 oleh kader-kader. Selain itu, kegiatan ini juga bermaksud perkenalkan sekaligus pendekatan dengan Kepala Dinas Baru Dinsosp3appkb kepada ibu-ibu kader se-Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutanya kepala Dinsosp3appkb memperkenalkan dirinya dan berharap program- progam yang dijalankan bersama para kader nantinya berjalan lancar.

" Dikesempatan ini,saya ucapkan terimakasih atas partisipasi para kader yang telah membantu melancarkan program yang dibentuk di tahun sebelumnya, mudah-mudahan saya dapat melanjutkan progam itu dengan baik. Saya mohon kerjasama serta partisipasi nya para kader sekalian" ucap Martin Efendi pada sambutannya.(elda)
 
Top