Bengkalis, Lintas Media

Pada tanggal 6 Februari 2023 acara ulang tahun Partai Gerindra ke 15 tahun di adakan secara virtual yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan simpatisan di seluruh Indonesia dan di ikuti  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis,yang di hadiri oleh seluruh pengurus secara virtual.mulai dari tingkat desa,kecamatan dan kabupaten Bengkalis di kantor PAC partai Gerindra  jln pertanian 

Acara  ulang tahun Partai gerindra yang H. Prabowo Subianto dan dihadiri juga oleh presiden  RI  kata sambutan disampaikan oleh presiden RI Joko Widodo pada acara ulang tahun Partai Gerindra yg ke 15 ,dalam sambutan presiden mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yg ke 15 dan presiden dalam sambutannya mengajak partai Gerindra membangun bangsa Indonesia kedepan.

Dilanjutkan sambutan H.Prabowo dalam sambutan secara virtual menyapa seluruh pimpinan partai Gerindra se indonesia.dan disambut  dengan yel yel Gerindra menang Prabowo presiden,dan disertai tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh pimpinan dan pengurus partai Gerindra se Indonesia, seluruh pimpinan dan pengurus, menyatakan dukungan sepenuhnya untuk H.Prabowo Subianto untuk bakal calon presiden republik Indonesia pada THN 2024 mendatang. 

Ketua umum sekaligus ketua pembina partai Gerindra mengatakan kita tetep berjuang demi untuk Indonesia yg lebih baik.ia juga mengatakan pimpinan partai di daerah adalah ujung tombak perjuangan partai Gerindra selanjutnya Prabowo mengucapkan terima kasih kepada presiden  Joko Widodo,yang telah hadir.prabowo juga menegaskan jika partai sudah mengambil keputusan harus kompak dan patuh. 

Untuk itu, saya berdiri dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra,dan Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai,yang telah percaya kepada saya dan saya tidak akan berkhianat ,kita jalan keinginan kita,dan cita cita partai Gerindra kita ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,kita harus berani mengatakan yang tidak baik,dan mengatakan  yang benar itu benar ujarnya dihadapan seluruh pimpimpinan darah se Indonesia secara secara virtual.

Selepas acara ulang tahun 15 ketua DPC partai Gerindra  H Muhamad Syafi'i Yang akrab di panggil ATAH .  MEMBAGIKAN sebanyak 70 bantuan /santunan ke pada mualaf di dua kecamatan .kecamatan Bengkalis dan kecamatan bantan. (Ind)

 
Top