Pariaman -- Lintas Media News
Direktur Politeknik Pelayaran ( Poltekpel )  Sumatra Barat Capt. Wisnu Risianto M.M berikan kabar gembira kepada tamatan SLTA di Sumatra Barat khususnya Padang Pariaman yang inngin belajar di Poltekpel mulai th 2023 ini, karena sudah siapkan berbagai kemudahan dan biasiswa bagi kepada para calon taruna /i yang berprestasi. 

Hal ini disampaikan oleh Wisnu ketika ditemui usai acara sosialisasi dengan para siswa/i di aula kantor Bupati Padang Pariaman Jumat ( 3/2/2023 ) 

Kami di Poltekpel th 2023 ini dari 3 prodi yang ada yaitu Transportasi Laut, Nautika dan Tekhnologi Nautika, insyaAllah pada th 2023 ini menyiapkan biasiswa untuk 6 orang siswa/i yang berprestasi, bagi pendaftar nantinya untuk informasi silahkan kunjungi website www.poltekpelsumbar.ac.id atau datang lasung ke kampus poltekpel, Jl. Syekh Burhanudin No. 1 korong Tiram Kecamatan Tapakis  Padang Pariaman, jelas Wisnu.

Poltekpel Sumbar tedus berbenah dan berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan pada mahasiswa. 200 orang  mahasiswa target kami pada tahun 2023 ini dengan harapan para tamatan nanti mampu bersaing baik tingkat Nasional maupun Internasional, tegas Wisnu menambahkan.
Untuk mencapai kualitas diatas saat ini tengah menerapkan pengusaan bahasa Inggris kepada seluruh mahasiswa, agar para tamatan nantinya dapat bekerja di perusahaan asing dan kami juga akan mencarikan perusahaan perusahaan asing atau kapal kapal asing bagi mahasiswa yang berprestasi nanti nya, targetnya minimal ada 10 pasang yang bisa bekerja di kapal asing di thn 2023 ini. Harap Wisnu.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Poltekpel Sumatra Barat adalah merupakan kampus terbesar dari 10 poltekpel yang ada di Indonesia. Khusus pada siswa/i tamatan Padang Pariaman nanti melalui kerjasama dengan Pemda bisa memperoleh berbagai kemudahan. ( ND ).
 
Top