Solok.Lintasmedianews.com.- Untuk mengisi kekosongan jabatan Asisten II yang sebelumnya dijabat Syaiful,ST,MT yang telah memasuki Masa Purna Tugas terhitung pada 1 Februari 2023.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar, secara resmi menunjuk Deni Prihatni,ST,MT , sebagai Pelaksana tugas (Plt) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Solok. Serah terima tersebut berdasarkan surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor:824/BKPSDM_2023, yang dilaksanakan diruang Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Syahrial, pada Rabu 1 Februari 2023. 

“Benar, terhitung hari ini, (1 Februari 2023) saya dimanahkan oleh Bapak Bupati Solok menjadi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan untuk 3 Bulan Ke depan. Ini merupakan amanah bagi saya dan dijalankan sebaik-baiknya,” kata Deni Prihatni, saat dihubungi Arosukapost.com, via selulernya, Rabu (1/2/23). 

Sementara itu, Plh. Sekretaris Daerah Syahrial, mengatakan ditunjuknya Deni Prihatni sebagai Plt Assiten II lantaran Syaiful memasuki Purna Tugas.

“Pengangkatan Deni Prihatni sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Solok bukan tanpa alasan, karena terhitung 1 Februari 2023 ini, bapak Syaiful sudah purna tugas,” jelasnya.

“Untuk itu atas nama Pemkab Solok, kami mengucapkan selamat kepada Plt Asisten II yang baru dan mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Syaiful atas pengabdiannya selama ini,” tuturnya.(karta)
 
Top