PADANG, Lintas Media News

Sumatera Barat siap untuk menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2025 mendatang. Ini sejalan dengan program Pemprov Sumbar yang memperbanyak iven nasional di daerah ini.

Demikian diutarakan Gubernur Sumbar, Mahyeldi ketika menerima pengurus PWI Sumbar di Gubernuran, Kamis (19/1) malam. Pengurus yang datang untuk beraudiensi tersebut dipimpin Ketua PWI Basril Basyar dan Ketua Dewan Kehormatan  Provinsi (DKP) PWI Sumbar, Zul Effendi.

"Kedatangan kami untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas suksesnya pelantikan minggu lalu, sekaligus sebagai bukti pemerintah mitra PWI. Semangat kepengurusan baru adalah selalu bersinergi dengan Pemprov Sumbar dalam membangun citra positif Sumbar lewat pemberitaan anggita PWI," ujar Basril

Selain itu, ia juga menyampaikan undangan dari Ketua Umum PWI, Atal S Depari kepada Gubernur untuk hadir pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, Sumatera Utara, pada 9 Februari depan. 

Pada audiensi tersebut ikut Wakil Ketua Bidang Organosasi Sawir Pribadi, Sekretaris Firdaus Abi, Wakil Sekretaris Effendi, Lailatul Aidil, anggota DKP Adrian Tuswandi, Wakil Bendahara Rusdi Bais, Ketua SIWO, Syaiful Husen dan lainnya.(b)

 
Top