Lintasmedianews.com, Dharmasraya- Mengawali tahun 2023, bupati Dharmasaraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan pers Dharmasaraya bersama Pemda.

Sutan Riska bersama Pemda bergandeng tangan dengan wartawan untuk optimalisasi dalam  membangun Nagari khususnya Ranah Cati Nan Tigo. Makan siang bersama yang bertempat di kawasan Ajo Manenggang, Pisang rebus, Sitiung Dharmasraya, Senin 2/1 2023 turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska tuanku kerajaan, Kadis Kominfo, Rovanly Abdams, Ketua DPRD Pariyanto, Sekda Adlisman serta puluhan wartawan dan staf Kominfo setempat.

Dalam sambutannya Rovanly selaku Kadis Kominfo memberikan apresiasi  atas partisipasi rekan wartawan dan menyongsong tahun 2023 dengan capaian kinerja dan kontribusi positif yang telah ditorehkan.

"Atas pencapaian dan keberhasilan pelaksanaan tugas selama tahun 2022 lalu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda dan rekan-rekan wartawan, untuk selanjutnya kita akan melakukan evaluasi, membuat perencanaan yang cermat, dan melaksanakan langkah terukur sebagai upaya perbaikan yang berkelanjutan" tutur Rovanly.

Selanjutnya,Sutan Riska yang turut memberi sambutan hangat dengan acara ini ikut memberi wejangan pada wartawan

"Untuk itu, pemberitaan positif sangat diharapkan dalam membentuk opini publik terhadap kabupaten yang baru berumur 19tahun itu," ucap Bupati

"Kami berharap agar wartawan menonjolkan peranannya pada pembangunan Dharmasaraya, yang di awali dengan rangkaian kegiatan HUT ke-19 Dharmasaraya nantinya" lanjutnya.

Pasca pembatasan kegiatan pertamanya setelah dua tahun dilanda Covid-19, akhirnya kita mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang ditandai oleh seluruh dunia dan kita akan bersuka ria menyambut ulang tahun Dharmasaraya ke-19 ini.(elda
 
Top