Solok , Lintasmedia ews.com.-Dua pejabat yang dilantik yakni Drs. Zulmarnus sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  dan Ahmad Ilham S. Si sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pebajabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Jumat, 06 Januari 2023 di ruang rapat Setda Kabupaten Solok di Arosuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Ketua Dhrama Wanita  Ny. Tezi Medison, Plt. Asisten II Syaiful, ST, MT., Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Kepala OPD,  dan para cmat. Sekretaris Daerah  Medison menyampaikan ucapan selamat atas amanah terhadap jabatan baru yang diberikan.

“Bekerjalah dengan cepat, manfaatkan kompetensi dengan baik dan bekerjalah sebagai sebuah tim karena kami yakin bapak layak menjabat di jabatan ini,” ujar Medison.


Lakukanlah kolaborasi yang baik dengan berbagai stakeholder, tunjukkan kinerja dengan baik serta loyalitas kepada pimpinan

“Jadikanlah semangat solok super tim menjadi semangat kerja di lingkungan kerja masing-masing,” harap Sekda .(Karta)
 
Top