PADANG, Lintas Media
Ketua Komisi II DPRD Sumbar Mokhlasin mengatakan.Sebagai komisi yang membidangi perekonomian,komisi II minta,Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja komisi II untuk dapat melahirkan program-program peningkatan perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan Mokhlasin saat memimpin Rapat Kerja (Raker) bersama OPD terkait evaluasi hasil kerja tahun 2022, dan membahas rencana kegiatan tahun 2023.di ruang khusus I DPRD Sumbar.Rabu (4/1/2023).

Muchlasin mengatakan.Pandemi covid-19 di tahun 2021 dan 2022, telah memporak porandakan perekonomian negara, termasuk Sumatera Barat (Sumbar) untuk itu, komisi II bersama mitra kerjanya harus berupaya membahas program-program untuk menggairahkan kembali sektor perekonomian, sehingga masyarakat bisa bangkit dari keterpurukan.

"Di tahun 2023 ini, perekonomian Sumbar harus bangkit. Sektor-sektor yang diharapkan dapat mendongkrak taraf hidup masyarakat, harus dikelola dengan baik",ujar Muchlasin

Raker yang dihadiri Wakil ketua Nella Abdika Zamri dan Sekretaris Jefri Masrul serta sejumlah anggota Komisi II, Nurkhalis, Jempol, Muchlis Yusuf Abit, M. Ihpan, Arkadius, Muhammad Iqbal, Muzli M.Nur, Lazuardi Erman, Bakri Bakar, Firdaus, dan Syamsul Bahri, serta sejumlah kepala OPD mitra kerja berjalan lancar.(St)



 
Top