Tanah Datar, Lintas Media News

Melalui Jum' at berkah Roby Sugara Pimpinan Yayasan Istana Yatim Asyfa Kumango beserta anggota/ Pengurus bunda Irma Dewita, Nilam Sari, Rimelfi serta bunda Ulfa, Jum'at (11/11) 2022 lalu.
Dalam Jum'at berkah kali ini, Roby Sugara salurkan donasi nya kepada salah satu warga yang terkana musibah kebakaran Sabtu (5/11) 2022.atas nama Misbawati bertempat di Jorong Koto Nagari Tanjuang Barulak Kecamatan Batipuh.Kejadian yang menimpa warga Jorong Koto Nagari Tanjuang Barulak atas nama Misbawati (35 th ) status janda  punya 3 orang anak. Yang mana rumah nya habis di lalap si jago merah tidak ada tersisa sama sekali.

Yayasan Istana Yatim Asyifa dengan program unggulannya.  Cepat , tangkap untuk bertindak.  Roby Sugara selaku Pimpinan  beserta pengurus lain nya mengumpulkan sedekah donasi dari berbagai sumber. Diantara nya dari kaum Muslimindan muslimat, pedagang, dan Donatur lain nya.. Semoga Sumbangan itu tersalurkan  dengan tepat sasaran  sekaligus, dapat meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah Ibuk Misbawati.

Roby Sugar mengucapkan  turut belasungkawa yang mendalam atas kejadian yang menimpa dari salah satu warga di Jorong Koto Nagari Tanjuang Barulak Kecamatan Batipuh.

Roby Sugara menyampaikan "  awalnya mendapatkan impormasi kebakaran dari komunitas peduli bersama Bunda Mira dan Ustad Hanif . Kami langsung menyerahkan donasi dan sumbangan ke tempat kejadian rimah Misbawati.Semoga donasi ini bermanfaat, sekaligus ucapan terima kasih kepada donatur yg terlibat yg tidak bisa fi sebutkan satu persatu nama nya.dan juga kepada para pedagang pasar Batusangkar. Semoga sedekah nya menjadi amal jariah dan menjadi wasilah. Allah sehatkan dan lancarkan segala upaya nya. Mudah- mudahan Allah memberikan keberkahan pada kita semua, berkah rezeki dan berkah usia dalam berbagi Jum'at indah bersedekah dan mendapatkan berkah " ucap Roby. (YEN)
 
Top