Lintasmedianews.com,Dharmasraya- Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K menghadiri  acara pengukuhan UPZ ( Unit Pengambilan Zakat) Polres Dharmasraya oleh BAZNAS  kabupaten Dharmasaraya periode 2022-2027, Jumat, 4/11/2022.

Pengukuhan UPZ( Unit Pengambilan Zakat) Polres Dharmasraya dilaksanakan di Aula Polres Dharmasraya oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Dharmasraya Z.LUBIS, S.pd.

Pada kesempatan tersebut Ketua BAZNAS Kabupaten Dharmasraya Z.LUBIS, S.pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil polres Dharmasraya yang telah bersemangat mendukung  kerjasama dengan Baznas Kabupaten Dharmasraya dalam Pengukuhan Unit Pengumpulan (UPZ) Polres Dharmasraya.

Ketua BAZNAS juga menambahkan bahwa dg UPZ yang dibentuk oleh BAZNAS ini diharapkan dapat melakukan pungutan Zakat yang optimal yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima  diseluruh wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Selanjutnya  Kapolres Dharmasraya juga meyampaikan Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya  yang telah hadir dalam acara Pengukuhan Unit Pengumpulan (UPZ) Polres Dharmasraya, hal ini merupakan salah satu kegiatan yang bersifat sosial yang dapat menumbuhkan empati terhadap sesama.

 Kapolres menghimbau,  kepada seluruh anggota polres Dharmasraya dengan diawali  niat yang baik untuk melaksanakan rukun islam   dan dengan di Kukuhkannya Unit Pengumpulan (UPZ) Polres Dharmasraya ini  dapat menyalurkan kewajiban kita dalam membayar zakat yang merupakan salah kewajiban seorang muslim, Mudah mudahan niat baik kita ini dipermudah, dan sebagai insan Polri menjadi teladan dalam melaksanakan salah satu hukum syariat Islam.

Acara diakhiri dengan pembacaan surat keputusan Pengukuhan UPZ Polres Dharmasraya oleh Ketua BAZNAS  Dharmasraya,  dengan  Akp munafilaami, sebagai Ketua, Aiptu Suwarno, sebagai bendahara dan Bripka Nanang sebagai Sekteris UPZ Polres Dharmasraya periode 2022-2027.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Eliswantri, S.H, anggota Baznas Kab. Dharmasraya, PJU dan Perwira Polres Dharmasraya.(elda)
 
Top