Kota Solok , Lintasmedianews.com.-Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Solok kota, AKBP.Ahmad Fadilan. Turut hadir walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, OPD, anggota Polres Solok Kota dan Kodim 0309)Solok, Veteran serta undangan lainnya.

Ketua DPRD kota Solok diwakili oleh Ade Marta (Politisi PKS) menaburkan bunga di Makam Pahlawan, Kamis, (10/11), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, kota Solok.

Tabur bunga di TMP, merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Pahlawan ke-77 di kota Solok, kegiatan itu diawali dengan menggelar upacara ziarah untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

 setelah upacara Ziarah kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu TMP Kusuma Bangsa oleh Kapolres Solok kota, dan penaburan bunga di makam pahlawan oleh para pemangku jabatan di kota Solok.

Pada kesempatan itu, ketua DPRD kota Solok, Hj. Nurnisma diwakili oleh anggota DPRD dari PkS yakni Ade Marta, terlihat juga pada waktu itu, politisi tersebut beriringan dengan salah orang veteran yang juga pejuang empat lima.

Seperti diketahui, 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, dan diperingati setiap tahunnya dengan pergelaran upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan untuk menghormati dan mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur.( Karta)
 
Top