PADANG.Lintas Media News.
Berbagai penghargaan dan motivasi diberikan pada pegawai serta mitra kerja  oleh Dinas perhubungan dan Pelindo, sesuai dengan penilaian secara objektif.

Pelindo melalui KSOP melakukan pemberian penghargaan tersebut pada hari perhubungan nasional (Harhubnas), usai apel bendera, diantaranya diberikan pada PT. Trikarya Jasa Utama, yang dinilai sebuah perusahaan bongkar muat memiliki kredible dan tertib administrasi.

Sekaitan dengan penerimaan penghargaan tersebut, komisaris utama PT. Trikarya Jasa Utama, HM . Tauhid mengatakan, ini merupakan sebuah motivasi agar terus memberikan pelayanan terbaik pada mitra kerja usaha, baik sesama pengusaha maupun pemerintah, sehingga sinergisitas terbangun dengan baik.

Ia juga mengucapkan terimakasih tidak terhingga pada semua stakeholder, karyawan dan pekerja kapal, khususnya buruh yang sudah bekerja dengan optimal dalam melayani bongkar-muat barang di Teluk Bayur.

"Terimakasih pada semua pihak, baik Dinas Perhubungan, Pelindo, karyawan, maupun para pekerja bongkar muat yang sudah melaksanakan pekerjaan dengan sesungguh hati," tutur Tauhid.

Mantan anggota DPRD Sumbar itu juga mengatakan, agar pemerintah juga bisa memberikan perhatian khusus pada perusahan yang ada, sehingga secara otomatis bisa meningkatkan kehidupan perekonomian pekerja bongkar muat, untuk kehidupan sehari-hari.

"Kita juga berharap, agar pemerintah dan pihak Pelindo bisa memberikan perhatian khusus, serta fasilitas lainnya dalam meningkatkan pendapatan para pekerja bongkar muat, dimana mereka bagian dari anak bangsa yang harus mendapatkan kebahagiaan," tambah Tauhid.

Penyerahan penghargaan berlangsung tertib, ditengah hujan rintik-rintuk dan hembusan angin laut pelabuhan Teluk Bayur Padang.(rls)
 
Top