Pariaman, Lintas Media News
Kepala Sekolah SMP 1 Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Armaini Dt. Muncak SP.d terus berusaha berbenah guna memajukan Proses Belajar Mengajar( PBM ) di sekolah tersebut, disamping itu juga mengembangkan pembangunan pisik sekolah guna untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan sekolah. Demikian disampaikannya, saat ditemui diruang kerjanya Jumat (16/9/2022).

Alhamdulillah anak-anak kita disini cukup banyak meraih prestasi, diantaranya siswa meraih juara 1 dalam Turnamen Futsal antar SMP / Tsanawiyah Se -Sumatra Barat pada bulan Maret lalu jelasnya sambil memperlihatkan piala bergilir yang dipajang diruangan Kepsek tersebut.
Kemudian untuk kenyamanan kami pihak sekolah juga telah membangun kanopi untuk parkir kendaraaan samping kanan depan  sekolah. InsyaAllah kami juga akan perbaiki lapangan olahraga siswa yang ada dalam sekolah ini nantinya, tambahnya.

Saat ini kami sedang mendata para siswa/i yang masih buta baca Alqur'an, karena masih banyak diantara anak-anak ini yang belum bisa baca Alqur'an, kita berharap semua siswa/i tamatan SMP 1 ini nanti juga telah bisa dan fasih baca qur'an. ( ND)
 
Top