Dharmasraya, Lintas Media News

Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi  DPRD Terhadap Nota Penjelasan Bupati terkait dengan Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya T.A 2022. Di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan, M.M. Rabu,7/9/22.

Acara yang berlangsung di ruang sidang utama gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya ini juga di hadiri Bupati Dharmasraya, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Adlisman, S.Sos.,M.Si. bersama Forkopimda, asisten Bupati, staf ahli Bupati, kepala perangkat Daerah dan Wali Nagari di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam penyampaian pandangan umum fraksi tersebut tentu banyak harapan dan masukan yang diberikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Dharmasraya terhadap Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 ini. Di antaranya, Pembangunan dan Perbaikan akses jalan atau Patching Aspal  dan jembatan.
Perlu adanya upaya tanggap pemerintahan terkait kenaikan BBM yang secara tidak langsung berdampak pada ekonomi masyarakat
,Memberikan prioritas terhadap program-program yang berdampak pemulihan ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat dan peningkatan SDM.

Fraksi DPRD juga berharap perubahan APBD ini hendak nya menjadi sebuah harapan oleh kita semua dan tentunya masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang begitu banyak tantangan dan semakin mendekatkan kita akan tercapainya cita-cita dan Visi Kabupaten Dharmasraya. 
Semoga pandangan umum fraksi ini bukan hanya sekedar formalitas belaka tapi juga menjadi bahan pertimbangan oleh Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pandangan umum ini di sampaikan oleh juru bicara dari masing - masing fraksi. Fraksi Gotong Royong, melalui Rogi Aliyas Can, Amd. Fraksi Golongan Berkarya, melalui Sasmi Erli, M.Pd Fraksi Amanat Nasional, oleh Raden Awaludin,S.E Fraksi Gerindra, oleh Rosandi Sanjaya Putra Fraksi Nasdem, oleh Cecep Nurzam  Fraksi Nurani Demokrat, oleh Ardison Fraksi Bangsa Sejahtera, oleh Irmon,S.Hut. (elda)
 
Top