Dharmasraya, Lintas Media News

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, lakukan kunjungan ke Kementerian Pemberdayaan Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) di bilangan Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Kamis (08/09/2022)

Sutan Riska yang berkunjung bersama mantan Menpan-RB masa jabatan 2014-2016 Yuddy Chrisnandi itu, disambut hangat Menpan-RB Abdullah Azwar Anas.

Kunjungan  Sutan Riska Tuanku Kerajaan itu dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dengan Abdullah Azwar Anas, selaku Menpan-RB, yang baru dilantik Presiden Joko Widodo dalam Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024,  di Istana Negara, Rabu (07/09).

“Pertama kami selaku Bupati Dharmasraya dan Ketua Umum Apkasi mengucapkan selamat kepada Bapak Abdullah Azwar Anas, atas dilantiknya beliau sebagai Menpan-RB, menggantikan bapak Tjahjo Kumolo yang telah wafat beberapa bulan yang lalu”, kata Sutan Riska menjelaskan agenda pertemuannya dengan Menpan-RB.

Menurutnya pemerintah daerah perlu semakin memperkuat sinergi dengan Menpan-RB, utamanya untuk mempertajam akselerasi kinerja dalam rangka mensukseskan reformasi birokrasi di daerah.

“Intinya kami siap mendukung semua kebijakan Pak Azwar dalam mensukseskan visi Indonesia Maju Pak Presiden Jokowi. Kami berharap, komunikasi yang baik dan telah dibangun almarhum Pak Tjahjo Kumolo sebelumnya, dipertahankan atau bahkan lebih baik lagi ke depan”, tukas Sutan Riska. (elda)

 
Top