Dharmasraya, Lintas Media News

Jum'at (9/9/2022), Baznas Kabupaten meyalurkan Zakat untuk bantuan berobat, pendampingan rumah sakit serta tunggakan BPJS  (Dharmasraya Sehat), bantuan pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin atau modal usaha (Dharmasraya Makmur), dan biaya untuk kegiatan Keagamaan atau syiar Islam (Dharmasraya Taqwa). Penyerahan di lakukan di kantor Baznas Kabupaten Dharmasraya.

Pada penyaluran kali ini dihadiri Bupati Dharmasraya dalam hal ini diwakili oleh asisten 1 Kabupaten Dharmasraya Bapak M.Yusuf, di dampingi Kabag Kesra dan Ketua Baznas serta Pimpinan lainnya, 

Dalam sambutannya Ketua Baznas menyampaikan bahwa terdapat 5 Program yaitu Dharmasraya sehat, cerdas, peduli, makmur dan taqwa, dan kali ini di lakukan penyaluran untuk program Dharmasraya sehat, makmur dan taqwa. dan ini sejalan dengan visi dan misi dari pemerintah kabupaten Dharmasraya. 

Ketua Baznas memohon doa dari penerima zakat (Muzakki) agar di doakan orang yang telah berzakat melalui Baznas dapat bertambah rezeki nya dan semoga dari yang menerima zakat bisa berubah menjadi pemberi zakatnya kedepannya, dan jangan lupa doakan kami dari pihak Baznas dan unsur pemerintah berbadan sehat agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Dan terakhir gunakan lah bantuan ini dengan baik dan untuk yang bermanfaat, ucap beliau.

"Kami dari unsur pemerintahan Kabupaten Dharmasraya mengapresiasi  dan siap mendukung program-program Baznas kedepannya" ucap asisten 1 dalam sambutannya, dan juga dengan kerja sama yang baik antara Baznas dan pemerintahan daerah akan bisa mengentas kemiskinan di Kabupaten Dharmasraya. (elda)

 
Top