Padang, Lintas Media News.
Untuk mendorong dan membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang makmur terutama dalam perekonomian.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar H. Afrizal, SH.MH dari Partai Golkar bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Usaha Koperasi Sektor Riil myenuju Restrukturisasi Usaha di Hotel Grand Zuri kemaren.

Afrizal berharap,kegiatan yang didanai oleh pokok-pokok  pikirannya sebagai anggota dewan,berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini  agar dapat memahami program perkoperasian secara baik.
"Semoga ilmu yang didapatkan hari ini bisa disebar luaskan kepada seluruh koperasi yang ada di Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Sehingga mampu memajukan kesejahteraan masyarakat dan menunjang SDM di daerah tempat tinggal masing-masing dalam upaya membangun tatanan perekonomian yang lebih baik lagi," kata Afrizal.

Menurut Afrizal,kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, kererampilan, kapasitas usaha koperasi, anggota atau kelompok serta memperbaiki sikap dan perilaku SDM koperasi dalam rangka meningkatkan produktifitas dan daya saing usaha. (st/rls)

 
Top