Lampung Timur, Lintas Media News

Forum Komunikasi Surat Kabar Mingguan (FkSKM) Kabupaten Lampung Timur sukses untuk memilih ketua untuk priode 2022-2027 di sekertariat APKAN,desa Sukadana Ilir, kecamatan Sukadana Lampung Timur, Rabu (06/07/2022).

Musyawarah di hadiri oleh ketua domisioner Tarmizi Husein,sekertaris Husnan Efendi,Anminudin wakil Ketua dan Ropian Kunang serta jajaran pengurus dan anggota.

Setelah melalui pleno dan musyawarah akhirnya secara aklamasi Tarmizi Husein di percaya kembali untuk menahkodai organisasi media mingguan terbesar di Lampung Timur tersebut untuk masa bakti 5 tahun mendatang.

”Terima kasih kepada seluruh pengurus FKSKM yang mempercayakan saya kembali menjadi ketua untuk 5 tahun mendatang,ini merupakan kepercayaan yang di berikan di embankan kepada saya akan saya jaga amanah ini” jelas Tarmazi usai penetapan.

“Kedepan organisasi ini harus menjadi leader yang dihitung dan di perhitungkan agar media mingguan tak lagi di pandang sebelah mata,maka dari itu apalah artinya saya tanpa support dari kawan-kawan semua”,tambah pria berkacamata ini.

Ditempat yang sama penasehat FKSKM Ropian Kunang meminta agar pengurus dan anggota tetap menjaga keharmonian

“Kedepan rasa saling asih dan asuh,kebersamaan dan kekompakan dan semangat harus lebih kita tingkatkan lagi,semua harus punya rasa memiliki terhadap organisasi yang sama-sama kita cintai ini”,tutur Ropian Kunang.

Diketahui dalan musyawarah tersebut Jauhari Supian di daulat menjadi sekretaris ( 1 ) beserta Yudi Ardiansyah sekretaris( 2 ) dan bendahara di percayakan kepada Wanda Ariyanto,penasehat Ropian Kunang,Husnan Efendi,sauji sedangkan Aminuddin tetap sebagai wakil ketua.  (Yudi)

 
Top