PASAMAN BARAT,Lintas Media.
Memanfaatkan reses masa sidang ke-3 Tahun 2022,Ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat ( Sumbar) Zulkenedi Zaid S Sos SH Si MM,
dari Fraksi Partai Golkar, jemput aspirasi masyarakat daerah pemilihannya (dapil) IV Pasaman - Pasaman Barat. 

Reses perorangan ini dilakukan Zulkenedi Zaid ke Kampung Aur Serumpun, Nagari Persiapan Langgam Sepakat, Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat.

Pertemuan dilaksanakan di rumah Induak Jando Lela, dihadiri ninik-mamak Edi Prima Yusuf Dt Jando Lela, masyarakat, lainnya. Terasa penting acara ini juga dihadiri Sekretaris Nagari Persiapan Langgam Sepakat Dori Zafrizal S Si, Kepala Jorong Langgam Sepakat Indra Gunawan.

Pada kesempatan itu,Zulkenedi Said menjelaskan, ia turun ke daerah itu untuk menjeput aspirasi masyarakat Aur Serumpun dan mendengar  langsung  kebutuhan serta harapan masyarakat dan menjelaskan, bahwa  reses yang dilaksankan ini bertujuan menpererat hubungan silaturahmi.

Zulkenedi Said, yang juga Ketua Komisi IV Bagian Pembangunan, reses ke Langgam Sepakat, didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat, Maizelan.
Sekretaris Nagari Persiapan Dori Syafrizal S SI, mewakili masyarakat Aur Serumpun menyampaikan  aspirasi dan harapan berharap, kiranya Zulkenedi Said melalui pertemuan menjemput aspirasi masyarakat ini, agar dapat dilaksanakan penyabunggan jalan dari ujung rabat beton yang telah dibangun  H Daliyus K, anggota DPRD Pasaman Barat.

Besar harapan masyarakat agar pembangunan jalan tersebut dapat dilanjutkan dengan panjang  lebih kurang 500 meter lagi, agar perekonomian masyarakat meningkat, karena hubungan lalulintas sudah lancar, pengguna jalan, terutama kendaraan sudah dapat langsung melintasi perkampungan, sebut Dori.

Menanggapi  permintaan dan harapan masyarakat itu. Zulkenedi Said mengatakan,ada dua titik yang dikunjunggi, pertama Kapung Padang Masam, Koto Padang, Jorong VI Koto Utara, dan Kampung Aur Serumpun, Jorong Langgam sepakat. Ia berjanji akan memperjuangkan agar harapan masyarakat itu dapat dikabulkan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

“Kita akan prioritaskan harapan masyarakat tersebut untuk kelanjutan pembangunan jalan  dengan struktur rabat beton tahun 2023, kelanjutan pekerjaan pembangunan yang sebelumnya telah dibangun H Daliyus K”, jelas Zulkenedi Said.(ST)

 
Top