Padang,Lintas Media News
BKMT(Badan Kontak Majlis Ta'lim) Kecamatan Kuranji kukuhkan pengurus Permata Kel.Sabtu 30/7, di Mesjid Nurul Huda Ketaping.Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka eringatan menyambut hari Tahun baru 1 Muharram 1444 H.dengan mengadakan Tablikh Akbar.

Dalam acara tersebut dilaksanakan zikir bersama yang diimpin oleh ustad, Prof.DR.H.Salmadanis, MA.Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persaudaraan antar jama'ah BKMT Kuranji dan juga BKMT se kota Padang.

Pada kesempatan itu Salmadanis  juga memberikan tausiah yang isinya, BKMT bertujuan untuk memantabkan hubungan guru dan murid.Pengurus adalah guru yang tugasnya membina anggotanya( diibaratkan anggota adalah murid)atau hubungan ibu dan anak, jadi harus saling mengingatkan.

Dengan istiqamah kita mengikuti pengajian,hasilnya kita akan bisa hijrah ke hal 2 yang lebih.Hijrah disini bisa diartikan (pindah,berubah,merubah,beralih,dan menjauhkan segala yang bertentangan dengan agama.juga disampaikan, keutamaan berjihat, kita akan diberikan reski yang luas, umur yang panjang, bumi yang damai, dan keamanan yang damai.Untuk itu siapa yang mengikhlaskan dirinya untuk Allah dan Nabi Muhammad,saw, maka Allah telah menetapkan pahala untuknya.

Ketua panitia Afriyosa Adnan,SAg menyampaikan,kelurahan yang dilantik antara lain,Lubuk Lintah,Ampang,Sungai Sapiah,Anduriang, Korong gadang,Kalumbuak,Balimbiang,dan Pasar Ambacang.Acara yang berjalan alot itu dihadiri oleh 300 jamaah,yang juga dihadiri oleh Camat Kuranji Yandra SE.Msi yang diwakili Sekcam Rio Ebu Pratama,Sip,MM, KUA, dan pengurus BKMT Kota Padang.(Julismar).
 
Top