Lintasmedianews.com, Dharmasraya - Halalbihalal pemerintahan Nagari Gunung Selasih, kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat di kantor wali nagari gunung selasih, (25/05/2022).

Hadir dalam acara seluruh kepala Jorong Gunung Selasih Amirudin,Ikbal, dan Irfandi, staf wali nagari,ketua Bamus Jasri  dan staf, kader-kader  gunung selasih,serta pengisi ceramah oleh ustadz Fery

Di tengah kesibukan menjalankan roda pemerintahan Wali Nagari Gunung Selasih Hj, Edi Syahroni Monti Sutan pun melaksanakan kegiatan kemasyarakatan Halalbihalal Nagari Gunung Selasih di Kantor Wali Nagari Gunung Selasih.

Persiapan acara jauh sebelum dilaksnakannya acara halalbihalal telah disusun seapik mungkin,seperti panitia pelaksana lapangan,konsumsi dan akomodasi sudah terstruktur dengan baik
Wali Nagari Gunung Selasih Edi Syahroni sangat bersyukur, dalam menjalin silaturahim untuk memperkuat kerukunan dan persatuan kekompakan anak nagari. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh lini yang ikut andil untuk mensukseskan acara halalbihalal Nagari Gunung Selasih ini. Sehingga berkat kerja keras dalam kebersamaan acara kita telah sampai pada puncaknya ini semua dukungan moril, materil dan tenaga dari seluruh unsur masyarakat," katanya.

Walau pun halalbihalal Nagari ini dilaksanakan dengan sangat sederhana. Namun, kepuasan tersendiri untuk Nagari Gunung Selasih bisa dirasakan bersama disinilah kekompakan dan kebersamaan selalu dijaga.

Dalam acara halalbihalal ini menjadi momen kebersaman mari dirajut kekompakan keamanan dan ketertipan dalam Nagari. "Jaga silaturahmi antar sesama,bahu membahu dalam membangun kebersamaan,untuk mengembangkan potensi daerah yang ada," imbuh Edi Syahroni

Acara dilanjutkan dengan kegiatan bincang-bincang Kader Dasawisma yang dipimpin oleh ketua TP PKK  Yarma Mutiara. (elda)
 
Top