Lintasmedianews.com, Dharmasraya-  Gelar pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113, seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Kabupaten Dharmasaraya turut hadir sukseskan acara di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (11/05).

Kegiatan TMMD tahun 2022 ini mengusung tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”. Acara tersebut didukung penuh oleh Pariyanto, S.H selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dibuka oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan diresmikan oleh Audy Joinaldy selaku Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2024.

Dibawah naungan kodim 0310/SS Dharmasraya bersama Danrem 032 Wirabraja Provinsi Sumatera Barat, TMMD Ke-113 ini difokuskan pada Kecamatan Koto Besar meliputi Nagari Koto Besar, Bonjol dan Abai Siat. Kegiatan TMMD ini merupakan bentuk nyata kebersamaan TNI kepada masyarakat daerah dengan tujuan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Letkol Inf Endik Hendra Sandi selaku Dandim 0310/SS mengatakan bahwa Program TMMD Ke-113 ini terfokus pada pembangunan akses jalan yang dapat memudahkan aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu kegiatan ini juga membutuhkan dukungan dan kerjasama dari unsur TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

“Melalui kegiatan TMMD ini saya berharap dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong agar tercipta kehidupan yang sejahtera ditengah masyarakat." Tutur Dandim 0310/SS(elda)
 
Top